BeritaPendidikan

Dinas Pendidikan Pultab Lakukan Monitoring di Sekolah SD Negeri Bobong

×

Dinas Pendidikan Pultab Lakukan Monitoring di Sekolah SD Negeri Bobong

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara (Malut) Hj. Citra Puspasari Mus,  Monitoring di SD Negeri Bobong guna mensosialisakan kegiatan vaksinasi untuk Siswa-siswi SD dan SMP yang berumur 12 tahun ke-atas.

Example 300x600

Kegiatan tersebut Citra Puspasari Mus saat ditemui awak media pada Senin (9/8/2021) mengatakan, monitoring ini, bukan hanya di Kecamatan Taliabu Barat saja tapi ia juga berencana akan kunjungi di seluruh sekolah-sekolah yang ada di 71 Desa untuk mensosialisasikan kegiatan vaksinasi tersebut untuk para Siswa-siswi, guna memberikan pemahan terhadap wali murid dan siswa-siswi bahwa vaksin itu aman dan halal.

“Hari ini kita monitoring di Sekolah-sekolah yang ada di dalam kota Bobong, namun saya juga berencana akan monitoring di semua sekolah yang ada di 71 Desa”,

Takhanya itu pihaknya juga berharap bahwa di dalam pandemi Covid19 seperti sekarang ini, peroses belajar mengajar tetap jalan seperti biasa namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Saya berharap agar di dalam pandemi Covid-19, proses belajar mengajar tetap jalan dengan menggunakan protokol covid yang ada, harapnya.

“Tempat yang sama Kepala Sekolah Dasar (SD) Jayani A Gafar saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa, kunjungan Kadis pendidikan ke sekolah kami, kami pihak sekolah sangat apresiasi kinerja beliau.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan