BeritaPeristiwa

Hilang Sejak Jam 4, Warga Desa Gulbung Pamekasan Ditemukan Tewas Dalam Sumur

×

Hilang Sejak Jam 4, Warga Desa Gulbung Pamekasan Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Sebarkan artikel ini

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wanita separuh baya bernama Subaidah (50) warga Dusun Berek Leke, Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Jatim diketemukan tewas di dalam sumur. Selasa. 17 / 08 / 2021.

Example 300x600

Penyebab jatuh kedalam sumur yang mengakibatkan korban meninggal belum diketahui secara pasti penyebabnya. Sebelum meninggal, korban memiliki riwayat gangguan jiwa.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang Asroni dikonfirmasi melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD, Aldy membenarkan soal temuan warga yang tewas di dalam sumur.

BACA JUGA :  Guna Menjaring Pedagang Luar Daerah, PD Pasar Sidikalang Dairi Akan Dirikan Papan pengumuman

“Iya, kami terima laporan dari warga. Petugas langsung meluncur ke lokasi, setelah tiba dilokasi, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujar Aldy saat dikonfirmasi, 

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, kata Aldy, korban tidak diketahui keberadaannya sejak sekitar pukul 04.00 WIB pagi hari yang kemudian dicari oleh anaknya.

BACA JUGA :  Penyerahan Insentif Secara Simbolis oleh Wali Kota Probolinggoo Hadi Zainal Abidin

“Korban ditemukan oleh anaknya sendiri. Anaknya mencari korban lantaran tidak ada didalam rumah, saat memeriksa sumur ternyata melihat sesosok tubuh manusia mengambang di permukaan air sumur,” ujarnya

Ia menambahkan, anak korban meminta bantuan kepada warga sekitar serta menghubungi BPBD. Kemudian warga berusaha melakukan evakuasi sendiri, karena kondisi sumur yang tidak begitu dalam.

BACA JUGA :  Anggota TNI Kodim 0826 Pamekasan Bentuk Karakter Anak Usia Dini Miliki Cinta dan Kesetiaan Pada NKRI di TK Al-Azhar

“Alhamdulillah, korban yang sudah meninggal dunia berhasil dievakuasi warga sebelum tim dari BPBD sampai ke lokasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut melibatkan BPBD Kabupaten Sampang, Koramil Pengarengan, Polsek Pengarengan, Kecamatan Pengarengan, Agen Bencana BPBD Provinsi Jatim dan Perangkat Desa Gulbung.(Sam)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan