Lensa Nusantara
Berita Daerah

PKNRI Kampar Yakin Kepada Pemkab Kampar untuk Mengahdirkan 364 Mobil Dinas Besok Senin

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sesuai hasil keputusan rapat Panitia Khusus (Pansus) aset DPRD Kampar dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, bahwa seluruh mobil Dinas akan dikumpulkan hari Senin besok (30/8). Seluruh mobil Dinas roda 4 milik Pemkab Kampar berjumlah 364 unit, pengumpulan mobil Dinas tersebut dalam rangka pendataan fisik. Dilain sisi sebagian mobil Dinas masih dikuasai oleh mantan Pejabat Kampar.

BACA JUGA :  Samakan Visi Misi, Dewan Kesenian Kab Bogor Gelar Rapat Kordinasi

Menanggapi hal tersebut Ketua LSM Pemantau Keuangan Negara Republik Indonesia (PKNRI) Kampar Andryan Syah Putra kepada Riaukontras.com di Bangkinang Kota, Minggu siang (29/8) mengatakan, apa yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar akan mengumpulkan seluruh mobil Dinas didalam rapat Pansus akan kita tunggu Senin besok.

BACA JUGA :  EDRG Rugikan Anggota, Setelah Investasi Uang Tak Kembali

Kita berharap Pemkab Kampar jangan sampai lempar tanggung jawab terhadap mobil Dinas. Kita yakin kepada Pemkab Kampar untuk bisa menghadirkan 364 mobil Dinas tersebut dihalaman parkir kantor Bupati Kampar Senin besok.

Diterangkan lebih lanjut oleh Ryan, kita minta kepada Pansus aset DPRD Kampar didalam pendataan mobil Dinas bukan hanya sekedar fisik mobil saja di data dan harus didata pula nomor polisi dan nomor rangka mesin setiap mobil Dinas.

BACA JUGA :  Niat Perbaiki Lampu, Warga Pamekasan Tewas Tersengat Listrik

Pendataan nomor rangka mesin mobil Dinas dan nomor Polisi atau nomor plat mobi Dinas dalam rangka untuk menghindari double pendataan, kata Ryan dengan singkat.(dsl)