BeritaDaerah

Direktur RSMZ Sampang Resmi Tanda Tangani Perjanjian, Ini Isinya

×

Direktur RSMZ Sampang Resmi Tanda Tangani Perjanjian, Ini Isinya

Sebarkan artikel ini

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dr. Agus Ahmadi, selaku Dirut RSMZ. Sampang.resmi tanda tangani Perjanjian Kerjasama. (MOU)  dan Ketua DKR Mahfud di ruangan kerja Dirut RSMZ Rabu. 08 / 09 / 2021.

Example 300x600

“Perjanjian Kerjasama dengan DKR untuk memberikan kemudahan prosedur pelayanan masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan di Rumah Sakit Muhammad Zyen.

“Dr. Agus Ahmadi, mengatakan “kami menggandeng DKR karena selama ini eksis membantu masyarakat yang membutuhkan layanan tanpa pamrih,”Kata Dr Agus sapaan akrapnya. 

“Ia tambahkan, DKR lebih kepada memberikan layanan pendampingan untuk memudahkan prosedur kelengkapan administrasi yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat khususnya yang tidak memegang kartu BPJS dan sejenisnya baik mandiri maupun melalui jalur subsidi

Dikesempatan yang sama, saat ini keluarga pasien peserta BPJS dan sejenisnya tidak perlu merogoh kocek untuk uang jaminan diawal.”Tegas Dirut RSMZ. 

“Mahfud selaku Ketua DKR di tempat yang sama, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemkab khususnya Direktur RSMZ kepada DKR

“Kepercayaan ini menjadi pelecut semangat teman teman DKR dalam membantu masyarakat,”Ujar Mahfut selaku Ketua DKR. 

“Perlu di ketahui keterlibatan DKR sebagai wujud kepedulian ikut membantu Pemkab dan masyarakat Sampang yang mengalami kesulitan secara prosedur untuk mendapat pelayanan kesehatan. (Sam)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan