Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

Babinsa Koramil 0822/02 Resmikan Musholla yang Direnovasi

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Masih ingatkah diingatan kita dengan pemberitaan tentang sebuah Musholla di Desa Sumbersalak Curahdami Bondowoso, yang tidak layak huni, tembok yang retak hampir roboh.
Sekarang Musholla Al Mujahidin sudah direnovasi oleh Babinsa setempat bernama Serda Dharma Antoni beserta masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Heboh!!.. Mobil Sekretariat KPU Pultab Masuk Jurang

Berkat dukungan banyak pihak dan donatur kini Musholla Al Mujahidin berdiri dengan megah dengan bangunan baru.

Lagi dan lagi Serda Dharma Antoni beserta istri tercinta Nuning Fefi Candrasari, menyerahkan bantuan berupa ratusan masker, Mukena, Karpet, pengeras suara juga Surat suci Al Quran untuk santriwan santriwati Musholla Al Mujahidin Sumbersalak Curahdami Bondowoso.

BACA JUGA :  Dihari Ulang Tahunnya, Bupati Way Kanan Tetap Bagikan BST APBD Kepada Masyarakat

Peresmian Musholla baru ini mendapat respon positif masyarakat Desa Sumbersalak dengan mengadakan selamatan peresmian Musholla Al Mujahidin Sumbersalak Curahdami Bondowoso.

Serda Dharma Antoni mengatakan “Kami sangat sangat berterima kasih kepada para donatur yang budiman, telah mempercayakan kepada saya beserta istri saya untuk merenovasi Musholla ini”.

BACA JUGA :  Indonesia Siap Membawa Panggung Dunia Kembali ke Bali, Menjadi Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021

Ustadz Muzaaki selaku guru ngaji menambahkan ” Panjat dan puji syukur kehadirat Allah SWT semoga Pak Darma dan Ibu diberi umur panjang juga para donatur lainnya yang telah sudi membantu Musholla ini”tutupnya.(Yadi/Suhartono)