Berita

Kasi Trantib Kesal, JL. Raya Banyuwangi Jember Sering Macet Diduga Ulah Pedagang Sayur di Pasar Genteng 1

×

Kasi Trantib Kesal, JL. Raya Banyuwangi Jember Sering Macet Diduga Ulah Pedagang Sayur di Pasar Genteng 1

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lagi-lagi akibat macetnya Jalan Raya. Genteng – Jember, di Pasar Daerah Genteng-1, Polantas bersama Kasi Trantib Kecamatan Genteng melakukan sidak dan memberikan Gagasan pedas terhadap Juru Parkir pada Rabu 15 September kemarin. Sabtu (18/9/2021).

Example 300x600

Bertempat di Ruang Pelayanan Publik Pasar Daerah Genteng-1. Kasi Trantib Kecamatan. Masruri ancam, bahwa Pemerintah bisa pindah. pasar tersebut apa bila masih terjadi kemacetan.

“Pasar ini milik pemerintah Daerah, kalau masih terjadi Kemacetan, Pasar ini bisa dipindah oleh Pemerintah pak, Kalau tidak mau ikut peraturan kita (Pemerintah). Saya pastikan kalian kehilangan pekerjaan.

Dan untuk para pedagang seharusnya masuknya jam 5 bukan jam 3, kalau masuk jam 3 kasian sama para toko-toko yang masih buka, dia yang dirugikan pak.” tegasnya kepada para Juru Parkir.

Sementara itu, Darmanto selaku Koordinator Pasar Daerah Genteng-1 masih belum menjawab konfirmasi via pesan WhatsApp terkait dugaan para pedagang yang menimbulkan kemacetan di sepanjang Pasar Genteng-1. Jalan Raya Banyuwangi Jember.(Dhofir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan