BeritaDaerah

Hindari Penyekatan Ganjil Genap, Masyarakat Diminta Tidak Memfasilitasi Jalur alternatif

×

Hindari Penyekatan Ganjil Genap, Masyarakat Diminta Tidak Memfasilitasi Jalur alternatif

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kebijakan Ganjil Genap Menjadi Berkah Bagi Pemandu Jalan Alternatif guna Menghindari penyekatan yang di lakukan satuan lalu lintas polres Bogor

Example 300x600

Maraknya pemandu jalur alternatif di Puncak, menjadi perhatian Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Pranata.

Ya, jalur alternatif Puncak untuk menghindari sekat di simpang Gadog.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Pranata meminta, masyarakat mendukung kebijakan ganjil genap dengan tidak memfasilitasi wisatawan via jalur alternatif Puncak.

“Sementara ini, kita sudah mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tidak melaksanakan aktivitas demikian (jasa pemandu jalur alternatif) ya. Agar tidak merugikan bagi banyak pihak,” katanya di simpang Gadog, Minggu (19/9/2021).

Diberitakan sebelumnya, kebijakan ganjil genap membawa berkah bagi para penarik ojek di Jalur alternatif puncak via Ciawi.

Mereka mendapat rezeki dari kebijakan ganjil genap jalur puncak. Beralih profesi menjadi seorang pemandu wisatawan yang diputar balik petugas di simpang Ciawi.

Hasan,misalnya. Siang itu, ia sudah empat kali menjadi pemandu wisatawan untuk melintasi jalan alternatif. Ia menerima bersih Rp100 ribu dari hasil memandu wisatawan.

“sekali antar Rp 25 ribu,”katanya kepada awak Media Minggu (19/9/2021).(Moel/Gust)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan