Lensa Nusantara
Berita Peristiwa

Heboh..!! Mayat Seorang Laki-laki Ditemukan Bersimbah Darah di Kebun Karet Desa Tanjung Harapan

Lampung Utara, LENSANUSANTARA.CO.ID
Warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara di hebohkan dengan di temukan nya seorg mayat yg bersimbah darah di dalam kebun Karet kamis 23 September 2021.

Mayat tersebut di ketahui bernama Ladoni (51) adalah seorg RT di Dusun Satu RT Satu Desa Tanjung Harapan Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara.korban di duga meregang nyawa setelah mendapat Sabetan benda tajam oleh Pelaku,sebab terdapat luka menganga di bagian Pipi sebelah kanan dan luka di bagian Kepala.

Menurut Saksi yg tak lain istri Korban Suryani (50) kronologi kejadian nya berawal dari pagi Mereka (Korban dan Istri) menyemprot Rumput di dalam kebon karet yg di urus nya,sekitar jam 12 Siang Suryani berniat pulang ke rumah Nya yg berjarak sekitar 300 Meter dari TKP untuk mengambil Nasi buat Suami Nya (Korban),sebelum nya saat mau pulang dari kejauhan Suryani sempat melihat ada seorg lelaki yg berada di seberang Guhung (aliran air yg kering) tempat korban berada,di duga Lelaki tersebut akan mengambil Ramban (Makanan hewan Ternak) di dekat kebon Singkong Samping Kebon Korban,tanpa rasa curiga Saksi pun beranjak pulang.

BACA JUGA :  Bantuan Air Bersih di Pamekasan Diperkirakan Hingga Sampai Akhir Bulan Oktober

Berselang beberapa Jam sekitar Pukul 14:00 Saksi kembali lg ke kebon di mana Suami Nya berada,namun Saksi awal nya agak heran karena tak menemukan suami nya di tempat semula,saat melihat ke seberang Guhung,Motor Suami Nya ada disana,tanpa Curiga Saksi pun mendekati dimana Motor Suami Nya berada,dan disitu Saksi melihat ada tumpukan Ramban dari Daun Singkong,namun alangkah terkejut nya saat Saksi melihat ceceran darah dimana-mana dan menemukan Sang Suami Sudah terkapar bersimbah darah.Saksi pun menjerit histeris dan meminta pertolongan pengendara Motor yg melintas di jalan dekat TKP.

BACA JUGA :  Polres Bogor Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2020 Berbagai Kasus Berhasil di Ungkap

“Sy pulang ngambil Nasi utk suami Saya,pas kembali lg ke kebon menemukan Suami sudah bersimbah darah tak bernyawa”Ucap Suryani.

“Harapan saya kepada pihak yg berwajib bisa cepat menangkap Pelaku dan di hukum seberat-berat nya bila perlu hukuman mati”.Harap Nya.

BACA JUGA :  Terkait Sumur Bor di Desa Sumberagung, Begini Tanggapan Kades

Terpisah Menurut AKP.Rukmanizar Kapolsek Sungkai Utara yg ikut cek Lokasi dan mengikuti Proses Olah TKP dari Jajaran Polres Lampung Utara,akan segera di lakukan penyidikan dan untuk sekarang belum di ketahui tentang Motif nya.

“Untuk sementara belum di ketahui motif nya,kita tunggu aja hasil dari penyidikan dan semoga kasus ini cepat terungkap”.Ujar Kapolsek.

Setelah di lakukan nya Olah TKP dari Jajaran Polres Lampung Utara,Mayat Korban di bawa ke Puskesmas Negara Ratu untuk di lakukan Pemeriksaan lebih lanjut atau di Visum.(Yudi)