Lensa Nusantara
Berita Daerah

Menangkan Lomba Taman Hias Anggrek Sekelurahan Maesa, Kakenturan Dua Semakin Termotivasi

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Setelah Meraih Dua Kali Juara yakni Lomba Administrasi Kelurahan, juara Tiga, dan Lomba Video Ajakan Berjemur Pagi juara satu, Kali ini Kelurahan Kakenturan Dua menjadi Juara 1 di lomba Taman Hias Bunga Anggrek yang diselengarakan oleh, Tim Penggerak PKK Kecamatan Maesa yang diikuti oleh delapan Kelurahan yang berada di Wilayah Kec. Maesa.

Hadiah berupa uang tunai diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Kec. Maesa Ny. Deysie M Posumah Staal yang didampingi Penasehat TP. PKK Kec. Maesa Ny. Ledia Sumarau Maidangkay, Kepada Ny. Gebby Thamin Poluan, Sebagai Ketua PKK Kelurahan didampingi Lurah Kakenturan Dua Aswan Thamin, S.IK, M.Si.“

BACA JUGA :  GPMB Rencanakan, Satu Desa Satu Pustaka di Langkat

Pada Kesempatan kali Ini, Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kakenturan Dua, tentu saya menyampaikan terima kasih kepada Tim Penilai dan Pemerintah Kecamatan Maesa yang sudah mengadakan lomba ini, tentu dengan meraih Juara 1 ini menjadi motivasi bagi kami Tim Penggerak PKK Kelurahan Kakenturan Dua untuk terus mengembangkan bunga jenis lain, bukan hanya anggrek saja.” Ucap ibu Gebby  kepada awak Media.

BACA JUGA :  Aksi IKSASS Berlangsung Tertib,Kapolres Situbondo dan Dandim 0823 Ikut Doa Bersama

Di tempat Yang sama Lurah Kakenturan Dua Aswan Thamin juga berharap dengan hasil Menang lomba ini akan lebih memacu para Perangkat Kelurahan Baik Kepala Lingkungan, Ketua Rukun Tetangga, ASN, THL dan Satgas Covid 19 yang ada di Kelurahan Kakenturan Dua dalam mengembangkan budidaya tanaman Anggrek dan juga jenis bunga lain, yang nantinya kedepan  mampu tampil pada lomba – lomba yanglebih besar lagi.

BACA JUGA :  Ilham Azikin Resmi Jabat Ketua DPP IKAPTK Sulawesi Selatan

Hasil Positif yang di raih ini Berkat Hasil Kerjasama semua Perangkat Kelurahan Kakenturan Dua dan Masyarakat Sekitar yang juga sudah Turut membantu.

“ Hasil ini memotivasi kami untuk lebih giat lagi, sehingga tidak menutup kemungkinan kedepan  bisa mewakili Kecamatan, Kota, Sampai di Tingkat Propinsi Sulut dan Nasional di Papua untuk ikut Lomba Taman Hias Bunga Anggrek ,” Tutup Lurah Aswan. (Cax)