BeritaDaerah

Masyarakat Keluhkan Jalan Penghubung Antar Desa Selinsingan dan Desa Simpang Tak Kunjung Diperbaiki

×

Masyarakat Keluhkan Jalan Penghubung Antar Desa Selinsingan dan Desa Simpang Tak Kunjung Diperbaiki

Sebarkan artikel ini

Seluma, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jalan penghubung antar desa Selinsingan dan desa Simpang Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma kondisinya rusak berat dan memprihatinkan.

Example 300x600

Salah seorang warga pengguna jalan, yang juga warga dusun Simpang menyampaikan keluhan terkait kondisi jalan yang cukup parah yang tidak jauh letaknya dari kabupaten Induk ,sekira KM 6 .

Dia mengaku kerap melintas di jalan tersebut, kondisi jalan rusak parah seperti ini, ” kami sangat kesulitan melintas meskipun menggunakan motor atau hanya berjalan kaki” ujarnya

“Kami berharap kepada pemerintah untuk dilakukan perbaikan guna kenyamanan warga yang melintas di jalan ini,” Saya rasa setiap pengendara atau warga yang melintas juga punya harapan yang sama demi kelancaran akses jalan,sebab jalur ini merupakan jalur perlintasan di berbagai aktivitas masyarakat atau anak anak yang melaksanakan kegiatan sekolah.

“Cuma jalan ini satu-satunya yang dilewati oleh masyarakat dan anak anak sekolah. Masyarakat tidak mengharapkan pengaspalan yang bagus tapi masarakat meminta hanya perawatan atau pengerasan jalan yang lebih bagus untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.”pungkasnya(rico)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan