Lensa Nusantara
Berita Pemerintahan

Dialog Tahunan Aspura HPMB: Bupati Bantaeng Tantang HPMB Buat Dialog dengan Semua OPD

Makassar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pengurus asrama. III Putra (Aspura) Himpunan pelajar mahasiswa Bantaeng (HPMB) menggelar dialog tahunan di Aula Asrama. III HPMB Jalan Talasalapang. 1 Kota Makassar (Sabtu, 9/10/2021).

Kegiatan yang bertema “Sinergitas pemerintah dan Mahasiswa mewujudkan kejayaan daerah” ini dihadiri langsung oleh Ilhamsyah Azikin Bupati Bantaeng dan Gunyamin selaku Ketua umum kerukunan keluarga Bantaeng (KKB).

Ilhamsyah Azikin, Bupati Bantaeng saat berdialog dengan mahasiswa mengatakan bahwa HPMB sebagai wadah organisasi eksternal kampus harus ikut berperan penting dalam pembangunan di Kab. Bantaeng kadepan, mahasiswa itu kerjanya mengkritik dan pemerintah itu berkewajiban memberikan solusi dari kritikan itu.

BACA JUGA :  Bupati PJS Way Kanan Memberikan Arahan Kepada Seluruh Jajaran Sekaligus Perkenalan Kepada Jajaran Pemkab

Saya berharap ruang dialog akademik ini tetap berkesinambungan setiap bulan dan HPMB sebaiknya membuat ruang dialog dengan semua organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemda Kab. Bantaeng, saya siap mendukung adik-adik di HPMB. Ucap Bupati Bantaeng.

BACA JUGA :  Tugu Pahlawan 'Kusuma Bantolo' Benteng Terakhir Brimob Melawan Agresi II Belanda

Sementara ditempat yang sama Gunyamin ketua KKB Menyampaikan bahwa sinergitas antara pemerintah dan Mahasiswa itu sangat penting karena kekurangan dan kelebihan ketika dikolaborasikan akan mencapai tujuan yang maksimal dan itu sangat penting.

Ahmad fadil ketua Asrama III HPMB menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Bantaeng dan ketua KKB hadir dalam dialog tahunan ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

BACA JUGA :  Unsur Pimpinan DPRD Taliabu Terpenuhi, Ini Pesan PJS Bupati Maddaremmeng

Dialog tahunan ini tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan jumlah peserta yang terbatas. Kegiatan dialog tahunan ini dipandu oleh Yudha jaya selaku moderator dan dihadiri oleh ketua umum PP-HPMB dan pengurus komisariat/asrama sejajaran HPMB.(Fahmi)