Lensa Nusantara
Berita Daerah

GPMN DPD Kota Tangerang Gelar Deklarasi

Tangerang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Deklarasi Gema Perjuangan Maharani Nasional yang disingkat GPMN DPD Kota Tangerang resmi didirikan.

Guna memenuhi kebutuhan aspirasi Masyarakat dan membantu memfasilitasi program Pemerintah salah satunya di Kota Tangerang.

Acara ini diselenggarakan di Rumah Makan Anto Jaya Jl.Surya Dharma Ali Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang 13:00 Wib

Turut dihadiri Ketua DPP GPMN, Ketua DPW Banten dan Srikandi GPMN memberikan sambutan serta memberikan visi misi kepada kader-kadernya.

BACA JUGA :  Forkopimda Jatim Melaksanakan Vaksinasi Tahap 2 di Islamic Center Surabaya

Saat Ketua DPP (Daddy Palgunadi) memberikan keterangan pada anggotanya, tujuan Organisasi Masyarakat non-profit ini menjadi jembatan kesejahteraan Rakyat dan bisa memfasilitasi program-program Pemerintah yang selama ini tidak tepat sasaran.

“Visi dan misi kita menjadi Jembatan kesejahteraan Rakyat dan bisa memfasilitasi program-program Pemerintah yang selama ini tidak tepat sasaran, membantu meratakan masalah pembangunan dan kesejahteraan”ujarnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Lampung Timur Mendatangi Rumah Oknum Kepala Desa dan Seketaris Desa Mengadung Sari

Tidak sedikit bantuan Pemerintah yang tidak tepat sasaran, disitulah peran aktif GPMN menjadi pembuktian pada Masyarakat.

Saat Ketua Srikandi GPMN (Tiurma) mengatakan pada sambutannya”Program dari Pemerintah biasanya kurang menyentuh dimasyarakat paling terdasar. oleh sebab itu, bisa menyampaikan bahwasannya ini loh ada program dari Pemerintah mengapa mereka tidak dapat? mereka kita ajukan secara kolektif sehingga bisa mendapatkan”katanya (10/10/2021).

BACA JUGA :  Surat Edaran Penutupan Wisata Mendadak, Pengelola di Rembang Kecewa

Selepas acara tersebut, rekan Media mencoba mewawancarai Ketua DPD Kota Tangerang (Sanusi) yang baru saja dilantik, ia memberikan tanggapan “Kedepan, kita adakan rapat pengurus-pengurus dan mengawal Masyarakat ke Pemerintahan khususnya Kota Tangerang dan semoga warga Kota Tangerang bisa sejahtera”harapnya .(Iwan)