Lensa Nusantara
Berita Daerah

HUT Desa Maliku Satu, Wabup PYR: Kerja Keras di Tambah Kerja Cerdas

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Perayaan HUT ke-10 Desa Maliku Satu kec. Amurang Timur di hadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan(Minsel), Petra Yanni Rembang (PYR), Rabu 13/10/2021

Pemerintah Desa bersama tokoh masyarakat tokoh agama dan masyarakat melaksanakan ibadah syukur bersama di BPU Desa Maliku Satu

Ucapan selamat datang oleh Ibu Leonora Ondang, SPd, M.M, dilanjutkan pembacaan sejarah Desa oleh Pjb Hukum tua Yudy Lonteng, S.T.

BACA JUGA :  Tak Ada Titik Temu, Mediasi Gugatan Perdata Kasus Tambak Udang di Lumajang 'Buntu'

”Tuhan telah menyatakan rahmat nya yang besar dan menganugerahkan segala sesuatu yang dibutuhkan masyarakat”.Dan kita harus memegahkan Tuhan dalam kehidupan kita,” kata Pdt Stevianus Novi Tuwo, S.Th dalam Khotbahnya .

Pemasangan lilin angka sepuluh di atas Kue HUT oleh Wabup PYR dan Pjb Hukum tua.

Wakil Bupati PYR dalam sambutannya menyampaikan agar semua harus berdamai dengan sesama dan dengan alam, kerja keras tidaklah cukup,harus kerja cerdas.

BACA JUGA :  Banyak Masyarakat Terjaring Oprasi Yustisi di Megamendung Bogor

Ucapan terima kasih oleh Yance Werupangkey. “Perlu di ketahui bahwa sudah sepuluh tahun desa ini berdiri baru kali ini di laksanakan HUT Desa, maka masyarakat sangat mengapresiasi pemerintah desa yang sudah melaksanakan acara syukuran ini,” ucapnya

Hadir juga dalam acara ini, Kadis PTSP Minsel Ronal Paat, S. Pt, M. Si. Camat Amurang Timur, Viky Sagay, SE, Babinsa dan undangan.

BACA JUGA :  Pemkab pamekasan Tahun 2021 Garap Program Baru, Berikan Tambahan Makanan dan Kesehatan Bagi Lansia

Hukum Tua Yudy Lonteng, ST mengatakan sengaja menggelar acara ini untuk menghargai dan mengingat kehadiran desa agar supaya masyarakat bisa mengetahui sejarah desa, jika tidak di buat maka akan terlupakan.

Acara di tutup dengan makan bersama dengan mematuhi protokol kesehatan. (Stevens)