BeritaPemerintahan

PLT Korwil Kecamatan Pamenang: untuk Kec. Pamenang Siswa Tamat SD Sudah Lancar Membaca Al -Quran

×

PLT Korwil Kecamatan Pamenang: untuk Kec. Pamenang Siswa Tamat SD Sudah Lancar Membaca Al -Quran

Sebarkan artikel ini

Merangin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Serah terima jabatan PLT Korwil Kecamatan Pamenang yang dilakukan di SD negeri 100 Pamenang, Oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin pada Kamis (14/10/2021).

Example 300x600

Sebelumnya Jabatan Korwil di Kecamatan Pamenang di isi oleh, Solihin S.Pd. yang saat ini menjabat sebagai Lurah Kecamatan Pamenang. Karena kosongnya jabatan Korwil, Maka ditunjuklah Amplo Fidia S.Pd yang saat ini juga sebagai Kepala Sekolah SDN 100 untuk mengisi jabatan PLT Korwil Kecamatan Pamenang saat ini.

BACA JUGA :  KPU Umumkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan dan Syarat Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang

Serah terima jabatan PLT korwil tersebut dihadiri langsung oleh Kadisdik, Anggota DPRD Komisi 2 Kab. Merangin, Kabid GTK, Kasi GTK, Pengawas, Komite dan seluruh Kepala Sekola sekecamatan Pamenang.

Amplo Fidia selaku PLT Korwil saat ini, kepada media LENSANUSANTARA sangat berharap agar kedepannya Pendidikan serta pelayanannnya menjadi lebih baik lagi.

” Saya berharap kedepannya pendidikan di Pamenang bersinergi dengan Stakeholder dalam peningkatan mutu, baik SDM maupun Sarana dan prasarana” Harap Amplo Fidia.

BACA JUGA :  Presiden Ingatkan Hati-hati Penyebaran Kasus pada Klaster Kantor, Keluarga, dan Pilkada

” Dan yang menjadi prioritas saya, untuk Kecamatan Pamenang Tamat SD siswa/siswi sudah lancar membaca al-quran dan bacaan Sholat” Tambahnya.

Ditempat terpisah, Kadisisdik Kabupaten Merangin juga turut memberi harapan atas terpilihnya Amplo fidia sebagai PLT Korwil Kecamatan Pamenang.

” Karena jabatan Korwil saat ini kosong, kami pun menilai untuk Korwil pamenang Amplo fidia sangat baik untuk menduduki posisi PLT Korwil. Semoga Layanan pendidikan di Pamenang semakin tampak peningkatannya, sehingga masyarakat percaya bahwa Pamenang memiliki pelayanan pendidikan yang baik, sehingga bisa menciptakan manusia yang memiliki SDM cerdas.(Hasbi Sadikin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan