Lensa Nusantara
Advertorial Politik

Dapat Amanah dari Masyarakat, Dul Bakir Siap Majukan Desa Sumber Kemuning Kedua Kalinya

Dul Bakir, SH. Calon Kades Sumber Kemuning Tamanan

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Pemilihan kepala Desa serentak Kabupaten Bondowoso Tahun 2021 akan di laksanakan pada tanggal 15 November 2021 mendatang.

Seperti di wilayah Desa Sumber Kemuning Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, dimana sudah ada empat calon yang akan mengikuti atau bertarung dalam Pilkades tersebut.

Salah satu calon Kepala Desa Sumber Kemuning yakni Dul Bakir SH. Dia merupakan salah satu Calon Kades Incumbent yang siap berkarya dan menerima amanah kembali dalam membawa perubahan bagi masyarakat Desa Sumber Kemuning untuk yang ke dua kalinya.

BACA JUGA :  Pemuda Ajak Warga Tolak Money Politic di Era Pilkades Pas-Ipa

Calon Kepala Desa Sumber  Kemuning yang sudah satu periode mengemban tugas sebagai abdi masyarakat ini,  kini kembali dipercaya oleh masyarakat untuk kembali maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Sumber Kemuning.

“Atas dukungan dan amanah masyarakat, Insya Allah saya siap kembali bekerja keras pimpin Desa Sumber Kemuning ke depan,,” kata Dul Bakir, Kamis (21/10/2021).

Berbagai program sudah di persiapkannya matang-matang demi kemajuan dan perubahan Desa Sumber Kemuning ke depannya,  untuk lebih sejahtera mengedepankan pengabdian yang profesional dalam pelayanan kepada masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Mengenal Kembali Sosok Pemimpin yang Bersahaja dan Bermasyarakat

Sebagai incumbent, Dul Bakir menegaskan bahwa setiap kemajuan desa dapat diraih dengan dukungan penuh para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda dan segenap lapisan masyarakat.

“Pembangunan desa akan terwujud atas dukungan semua lapisan masyarakat, mari bersama kita wujudkan Desa Sumber Kemuning yang lebih maju,”  harapnya.

Dul Bakir adalah sosok incumbent, sebelumnya dia adalah Kepala Desa Sumber kemuning yang kembali maju sebagai calon Kades.

“Saya pribadi berharap,  Pilkades di Sumber Kemuning berjalan kondusif, sportif, mengedepankan persaudaraan. Jadikan Pilkades ini sebagai wadah pemersatu kita semua, demokrasi mengajarkan kita beda pilihan, tapi tetap satu tujuan, untuk Sumber Kemuning yang lebih baik,” ungkapnya

BACA JUGA :  Mengusung Nomor 2, Parisma Manik akan Membawa Desa Gundaling Menjadi Desa yang Harmonis, Makmur dan Bermartabat

Dul Bakir berharap, dalam kontestasi politik Pilkades di Desanya, masyarakat kompak dalam menjunjung tinggi persaudaraan, meski nantinya ada  beda pilihan, namun hal itu bukan berarti harus bermusuhan.

“Beda pilihan adalah hal biasa dalam demokrasi, jadikan momentum Pilkades ini sebagai pemersatu perbedaan, kita bekerjasama untuk memajukan Desa Sumber Kemuning,” pungkasnya. (Adv/Tim)