BeritaPariwisata

Wisata Pantai Karapyak Akan Ditutup Sementara

×

Wisata Pantai Karapyak Akan Ditutup Sementara

Sebarkan artikel ini

Pengandaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – Senin tanggal 01-11-2021 Pantai Karapyak akan ditutup sementara sore nanti dengan Pasca terjadinya kecelakaan pantai laut Karapyak dalam satu bulan ini sudah dua kali kejadian pengunjung terseret ombak.

Example 300x600

Disampaikan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata ketika diwawancarai oleh para awak media seusai menghadiri acara pembahasan kedepakatan kemitraan UMKM kemitraan dengan toko Swalayan mengatakan di Aula Setda Kab.Pangandaran, mulai sore hari ini, objek wisata pantai Karapyak yang berada di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang akan ditutup sementara.” Karena sudah beberapa bulan ini sudah terjadi kasus yang terjadi di pantai Karapyak,”

Maka dirinya menegaskan bahwa objek wisata pantai Karapyak akan ditutup hingga Standar Operasional Prosedur (SOP) nya keluar.

“Kita akan akan audit, terus SOP nya mau seperti apa, kejadinnya”. kata Jeje.

Dikatakan Sebelumnya, ada dua anak pelajar asal Kota Banjar yang tenggelam saat melakukan aktivitas berenang di pantai Karapyak pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 kemarin. Satu orang dikabarkan selamat, sedangkan satu orang lagi sampai saat ini belum diketemukan dan masih dalam pencarian Tim SAR gabungan Kab.Pangandaran.(N.Nurhadi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan