BeritaPolri

Resmikan Polsek Leces, Kapolres Probolinggo Beri Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

×

Resmikan Polsek Leces, Kapolres Probolinggo Beri Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi meresmikan bangunan renovasi Polsek Leces, Polres Probolinggo, Kamis (25/11/2021). Kapolres Probolinggo hadir bersama pejabat utama Polres dengan didampingi Forkopimka Leces, Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikam rasa syukurnya atas perjuangan bersama dalam membangun dan merenovasi Polsek Leces. Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Leces dan seluruh pihak yang telah berkontribusi

“Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungan dari Forkopimka Leces dan semua elemen masyarakat Kecamatan Leces atas pembangunan renovasi Polsek Leces seperti sekarang ini, diharapkan setelah renovasi Polsek Leces dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres Probolinggo dalam sambutannya.

Disampaikan pula Kapolres Probolinggo, sebelum dilakukan renovasi, kondisi bangunan Polsek Leces sangat mengkhawatirkan sehingga perlu dilakukan renovasi dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat melayani masyarakat.

“Polsek Leces ini adalah rumah untuk masyarakat. Semoga dengan peresmian Polsek Leces ini akan meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Kapolres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo berharap personil yang bertugas di Polsek Leces dapat meningkatkan kinerja dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, apalagi dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Setelah meresmikan Polsek Leces, Kapolres Probolinggo juga memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan masyarakat dhuafa.(Yusuf)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan