Organisasi

Apollo Gadget Store Support Acara HPN, KJJT Gelar Lomba Karya Jurnalistik Berhadiah Fantastis

×

Apollo Gadget Store Support Acara HPN, KJJT Gelar Lomba Karya Jurnalistik Berhadiah Fantastis

Sebarkan artikel ini

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lagi-lagi Kedatangan S.ade Maulana yang tak lain adalah Ketua Umum dari Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT), Saat berkunjung ke World Trade Center (WTC), kembali mendapatkan sambutan hangat dari Owner Apollo Gadget Store. Pada Kamis 03 Februari 2022 kemarin.

Example 300x600

Turut hadir dalam giat tersebut, Owner Igor’s Pasrty Innico Sjahandi yang akrab dipanggil Igo, Ketua Umum Ganesa Henny Dyah Esti dengan ketua umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur.

Tujuan dari kunjungan itu merupakan sinergi dan menjalin komunikasi antara KJJT dengan pihak Eksekutif/Pengusaha baik tingkat daerah, provinsi ataupun nasional.

BACA JUGA :  Para Jurnalis Bondowoso Dukung Pembentukan LBH Khusus Media

Ade juga membahas dampak positif terhadap sponsor dari Program-program yang sudah dipersiapkan olehnya dalam KJJT untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN), pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang.

Sehingga dengan adanya perkenalan tersebut, pihak Owner Apollo Gadget Store yakni Irwan Harianto sangat mendukung kegiatan KJJT untuk perayaan HPN nanti.

“Kita bertemu sambil diskusi dan ngopi santai bersama Mas Ade Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur. Kami sangat mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional mendatang,” kata Irwan kepada awak media.

Lebih lanjut Irwan menyampaikan, “Selamat kepada rekan-rekan jurnalis yang akan memperingati Hari Pers Nasional, semoga lancar dan sukses selalu,” tambahnya Miliarder tersebut.

BACA JUGA :  Dilantik Vasung, FDW-PYR Resmi Pimpin Gerakan Pramuka Minsel

Usai berbincang-bincang bersama Ade, Irwan juga mengajak untuk mengunjungi gerai Apollo Gadget Store miliknya yang terletak di World Trade Center (WTC) Surabaya.

“Kami disambut baik oleh Irwan Harianto Owner Apollo Gadget Store. Dari pembahasan tadi, beliau sangat mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional mendatang,” ujarnya S.Ade Maulana Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur.

Tidak berhenti disitu saja, Ade juga menyampaikan bahwa, ia mendapatkan amanah berupa Surprise 1 buah handphone dari Irwan Harianto Owner Apollo Gadget Store, sebagai support bagi rekan-rekan jurnalis yang berprestasi dengan mengikuti program KJJT pada HPN.

BACA JUGA :  Pengacara Kondang Ibukota Erles, Kunjungi Kantor KJJT

“Kami ucapkan terimakasih kepada Apollo Gadget Store, Igor’s Pasrty dan Ganesa yang sudah mendukung dan berpartisipasi untuk kelancaran kegiatan Hari Pers Nasional,” Pungkasnya Ade

Sementara itu, sebelum Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur beranjak pamit dari Gerai Apollo Gadget Store WTC Surabaya. Ia menutup acara dengan melakukan photo bersama. (Dofir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.