Berita

Momentum HPN 2022, AJIB Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Seputar Bondowoso

×

Momentum HPN 2022, AJIB Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Seputar Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) gelar puncak perayaan HPN (Hari Pers Nasional) Tahun 2022, Dalam moment penting ini AJIB laksanakan Baksos di Alun-alun Kabupaten Bondowoso. Rabu, 9/2/2022.

Example 300x600

Acara dimulai dengan sambutan jajaran pengurus AJIB dan di akhiri dengan Doa bersama, kemudian seluruh anggota menyisir beberapa titik untuk membagikan nasi kotak yang di utamakan kepada abang becak.

BACA JUGA :  Saut Ujung Ketua MPC PP Kabupaten Dairi: Kami Minta, Saudara Junimart Girsang Meminta Maaf Kepada Keluarga Besar Pemuda Pancasila

“Ini bentuk kepedulian kita. Mengajak seluruh anggota AJIB memperhatikan kaum membutuhkan, dan mengajak jiwa sosial anggota untuk berbagai kepada sesama apalagi dimasa pandemi.” Ungkap Arik Kurniawan Ketua AJIB.

Arik menambahkan, pentingnya HPN kita rayakan untuk mengingat kembali sejarah Pers di Indonesia dan bagaimana menjunjung tinggi marwah profesi sebagai jurnalis.

BACA JUGA :  Jalin Silaturrahmi Melalui Olah Raga, SRB FC Bondowoso Adu Skil Dengan Jember Pemkab FC di Stadion Notohadinegoro Jember

“Kita sebagai pers harus menjunjung tinggi dan menjaga nama baik pers, jangan sampai profesi ini di salahgunakan maka dari itu pentingnya terus meningkatkan kompetensi tentang kejurnalisan sesuai tema HPN Tahun ini,
“menjunjung tinggi pers yang sehat, cerdas, dan berwibawa”. Tambahnya Arik.

Perlu diketahui, AJIB adalah organisasi pers asli Bondowoso yang menaungi 27 Media dan sudah berbadan hukum Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, tentang pengesahan perkumpulan AJIB nomor AHU-0006463.AH.01.07.Tahun 2021.(Tim)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.