Kesehatan

Warga Bangkinang Ucapkan Terima Kasih, Tahun 2022 Gedung Puskesmas Bangkinang Layak Digunakan

×

Warga Bangkinang Ucapkan Terima Kasih, Tahun 2022 Gedung Puskesmas Bangkinang Layak Digunakan

Sebarkan artikel ini

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID -Gedung Pusat Kesehatan Masyarakat ( puskesmas) kecamatan bangkinang Riau anggaran APBN di tahun 2021 masyarakat Bangkinang apresiasi kinerja Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Kampar.

Example 300x600

Berlokasi di Desa Muara Uwai samping Kantor Camat Bangkinang. menurut warga tempat yang strategis dalam pengurusan khususnya pengobatan.

Tak itu saja warga kecamatan Bangkinang ucapkan terimakasih atas pembangunan Gedung baru Puskesmas sehingga di tahun 2022 layak di gunakan.

BACA JUGA :  Humas RSD Balung Jember Ikuti Pelatihan Public Relation Officer di Malang

Lanjut di katakan warga ,” apresiasi terhadap kinerja Dr. Zul Hendra sebagai kepala bidang sumber daya kesehatan (SDK) dinas kesehatan kabupaten Kampar dan juga sebagai Pejabat Pembuat Komidmen (PPK) pembangunan Gedung baru Puskesmas. sehingga dengan serius menjalan kan tu foksi secara prosedur,” pungkas warga kepada awak media Kamis (17/2/20202) .

BACA JUGA :  Desa Jenangger Layani Kegiatan Posyandu

Dikatakan warga,” kita mendukung pembangunan Pemda Kampar yang ada di kabupaten Kampar khususnya pelayanan kesehatan masyarakat.

“Sehingga masyarakat kecamatan Bangkinang merasa nyaman, bahkan tidak jauh lagi untuk berobat serta mengurus surat rujukan,” tambanya.

BACA JUGA :  Batam Nol Kasus Covid-19, Zona Hijau Mulai Merata

Semoga kampar maju dan tetap selalu membanguan negeri Kampar demi kemajuan daerah”. Tandas masyarakat yang mewakili.(dsl)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.