free stats

Tradisi Pelepasan Dandim 0822 Pejabat Lama, Letkol Kav Widi Widayat

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso mengadakan acara tradisi penerimaan dan pelepasan Dandim dari pejabat lama Letkol Kav Widi Widayat, ST., kepada Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) yang dilaksanakan di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jatim, Kamis (03/03/2022).

Acara Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Tugas Jabatan yang sehari sebelumnya telah dilaksanakan di Korem 083/Bdj, hari ini dilanjutkan dengan kegiatan tradisi penyambutan dan pelepasan pejabat lama di Makodim 0822. Dengan rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan pejabat baru yang disambut oleh pejabat lama dan seluruh anggota beserta pengurus Persit Kartika Cabang XXXVI Dim 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Jaga Imunisasi dengan Pray From Office dan Berjemur

Dalam kesempatannya Letkol Kav Widi Widayat, ST yang telah menjabat selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan menyampaikan terima kasih atas kebersamaan seluruh anggota TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Pengusaha, Organisasi dan Masyarakat dalam memimpin serta mengemban tugas semasa menjadi Komandan Kodim 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :  Administratur Perhutani Bondowoso Serahkan Dana Apresiasi

“Terima kasih kepada semua, saya pamit untuk melaksanakan tugas di kesatuan baru menjadi Dandenma Pussenkav Kodiklatad, saya beserta istri meminta maaf apabila dalam pergaulan selama ini kurang berkenan,’’ kata Letkol Kav Widi Widayat, ST., dengan didampingi oleh istri Ny. Echa.

Sementara itu, Dandim 0822 yang baru Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla) memperkenalkan diri dan keluarga.
“Saya lulusan Akmil tahun 2003, Sebagai warga baru saya akan selalu bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Gandeng Danki Brimob Kompi 3/B dan Wakil DPRD Jalin Silaturahmi


Terima kasih banyak kepada Letkol Kav Widi Widayat, ST., beserta ibu, kami mewakili anggota mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu,” tutup Dandim saat mengakhiri sambutannya. (Red).