Berita

Kapolres Bimo Ariyanto Pimpin Sertijab di Jajaran Polres Bondowoso

×

Kapolres Bimo Ariyanto Pimpin Sertijab di Jajaran Polres Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Polres Bondowoso
Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K memimpi upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, dan Kapolsek di lingkup jajaran Polres Bondowoso, yang diselenggarakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso, Senin 29/05 2023.

Bondowoso, LENSA NUSANTARA.CO.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K memimpi upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, dan Kapolsek di lingkup jajaran Polres Bondowoso, yang diselenggarakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso, Senin 29/05 2023.

Example 300x600

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima tersebut yakni, Kasat Reskrim Polres Bondowoso dari AKP Agus Purnomo, SH. MH kepada AKP Joko Santoso, S.Sos. MH dan Kapolsek Sempol dari AKP Iis Kusuma Wardana, S.Sos kepada AKP AKP Agung Sugiharto, S. M. serta pergantian Kapolsek Sukosari. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut PJU, Kapolsek Jajaran Polres Bondowoso, Perwira Polres Bondowoso dan para anggota Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Kegiatan Upacara Bulanan 17an

Dalam amanatnya Kapolres Bondowoso menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karier personel Polri.

“Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran di tubuh Polri,” ujar Kapolres.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, Pergantian dalam jabatan akan senantiasa bergulir seirama dengan dinamika perubahan.

“Itu semua sesuai situasi dan kondisi yang membutuhkan perhatian kewaspadaan dan kecepatan analisa agar tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat dalam bertindak sesuai dengan perkembangan lingkungan, ” tambah Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Memprihatinkan, Jalan Perbatasan Antara Desa Karang Sari dan Temuasri Jadi Langganan Banjir

Menurut Kapolres, Jabatan ini merupakan titipan yang diberikan oleh Allah SWT serta negara yang harus diemban dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan Allah SWT.

“Untuk itu Kepada pejabat lama, Kami atas nama Polres Bondowoso mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas kerja keras serta loyalitas dan pengabdian selama menjabat di jajaran Polres Bondowoso, serta bagi pejabat baru untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna membangun kemajuan khususnya di wilayah Hukum Polres Bondowoso, ” imbuhnya.

BACA JUGA :  Bupati Bondowoso Harap FKUB Perlu Tingkatkan Sinergitas dan Jaga Persatuan di Tengah Perbedaan

Kemudian Kapolres Bondowoso juga berpesan, “Kami harapkan agar seluruh anggota jajaran Polres Bondowoso melaksanakan tugas sebaik baiknya untuk bersama sama membangun Institusi Polri pada umumnya dan Polres Bondowoso khusus nya, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.(Red)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.