free stats

Ucapan Selamat dan Sukses dari Presma Terpilih Nurhayati Atas Penggabungan STIKes Awal Bros Pekanbaru dan Batam Menjadi Universitas

Pekanbaru, LENSANUSANTARA.CO.ID – 4 maret 2022 hari yang bersejarah untuk yayasan Awal Bros Bangun Bangsa, dikarenakan STIKes Awal Bros Pekanbaru dan STIKes Awal Bros Batam telah resmi menjadi Universitas Awal Bros. Dengan ini Universitas Awal Bros menjelma sebagai tempat pemuda dan pemudi indonesia menyalurkan minat dan bakat di bidang pendidikan khususnya di bidang kesehatan.

Penggabungan ini setelah Kemendikbud Ristek menerbitkan Surat Keputusan 103/E/O/2022 tentang izin penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Awal Bros Batam di Kota Batam dan Sekolah Tinggi Kesehatan Awal Bros Pekanbaru di Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

BACA JUGA :  Kongres ke-V GAM: Muh. Aswan Terpilih Pimpin GAM 2021-2023

Sementara Nurhayati dan A Aron Adryan selaku Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih periode 2022 s/d 2023 STIKes Awal Bros Pekanbaru, dengan ini memberikan ucapan selamat dan bangga dengan STIKes Awal Bros Pekanbaru dan STIKes Awal Bros Batam yang resmi menjadi Univeritas Awal Bros.

BACA JUGA :  Wali Kota Tanjungbalai Ajak Guru Beri Terobosan dan Inovasi Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19

“Alhamdulillah, selamat dan sukses kepada Civitas Kampus STIKes Awal Bros Pekanbaru dan STIKes Awal Bros Batam yang telah sukses menjadi Univeritas Awal Bros,” ucap Nurhayati selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Awal Bros Pekanbaru.

Nurhayati menambahkan,  setelah resminya penggabungan tersebut, penjaminan mutu universitas harus tetap terjaga. Ia merasa kagum bahwasannya usaha yang selama ini diperjuangan dengan keras membuahkan hasil.

BACA JUGA :  Terkait Pelaporan Wali Murid ke Polisi, Diduga Mendapatkan Intimidasi dari KS SMPN 01 Camplong

“Saya berharap kedepannya Universitas Awal Bros dapat bersaing dan berkembang di kancah nasional maupun internasional. Pastinya menggali potensi seluruh mahasiswa/i agar dapat berguna di masa yang akan datang maupun di ruang lingkup kerja,” harap Nurhayati. (Risman Zebua)