Pariwisata

Malam Apresiasi Grand Surya Grub, Bangkitkan Industri Perhotelan dan Pariwisata

×

Malam Apresiasi Grand Surya Grub, Bangkitkan Industri Perhotelan dan Pariwisata

Sebarkan artikel ini

Kediri, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kegiatan malam apresiasi Grand Surya Grup yang diadakan dilingkungan Grand Surya Hotel pada Kamis 31 Maret 2022 sangat ramai ikuti oleh para tamu undangan dari berbagai segmentasi rekanan maupun kolega dari pihak Grand Surya Grup, acara tersebut juga menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat.

Example 300x600

Dalam momen kegiatan tersebut pihak manajemen Grand Surya Hotel juga memperkenalkan Pelayanan terbaru yaitu ” Panjalu Sundeck ” yang mana tempat tersebut menyuguhkan kegiatan di ruang terbuka (outdoor) dan difasilitasi beragam menu hidangan mulai Western Food hingga makanan khas tradisional guna mendukung acara seperti Wedding party, Komunitas event dan lainnya.

BACA JUGA :  Viral…!! Jalan Penghubung Botolinggo dan Kebun Pancur Bondowoso yang Instagramable

Acara yang dihadiri oleh para kolega bisnis Grand Surya Hotel mulai Pemerintah Kota Kediri hingga rekan perbankan serta pengusaha swasta turut meramaikan ” Malam Apresiasi ” yang dimotori langsung Titi Indarti selaku Project Manager dan juga menjabat sebagai Sales & Marketing Manager Grand Surya Grup.

BACA JUGA :  Jelang Libur Agustusan, Pantai Bahari Samudra Baru Ramai Pengunjung

Dijelaskan oleh Titi Indarti, tujuan diselenggarakan acara ” Sales Appreciation Night ” ini salah satu bentuk apresiasi manajemen Grand Surya Hotel terhadap klien, konsumen serta rekan bisnis yang sudah mendukung berbagai unit usaha Grand Surya Grup yaitu Hotel Merdeka, Tirtayasa Park dan khususnya Hotel Grand Surya.

BACA JUGA :  Laka Lantas di Jembatan Petekan Surabaya Tewaskan Pengendara Roda Dua

Selanjutnya di infokan oleh titi, menyambut bulan ramadhan Grand Surya Hotel menyuguhkan berbagai macam promo program dengan harga yang kompetitif mulai paket bukber BATALIN AJA, TRABAS (takjil ramadhan bareng grand surya) dan banyak paket lainnya. (AK)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.