Daerah

Menjelang Ramadhan 1443 Hijriah, Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan Waqafkan 590 Al Qur’an

×

Menjelang Ramadhan 1443 Hijriah, Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan Waqafkan 590 Al Qur’an

Sebarkan artikel ini
Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan Saat Persiapan Waqaf Al-qur'an

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan kembali waqafkan ratusan kitab suci Al Qur’an. Kamis (31/03/2021). malam.

Seperti tahun sebelumnya, paguyuban Brotherhood 92 mewaqafkan Alqur’an dengan sasaran penyaluran dibagikan kebeberapa Masjid, Mushalla dan Pondok Pesantren.

Example 300x600

“Waqaf Al-qur’an ini merupakan program tahunan yang sudah rutin kami laksanakan, tahun kemaren kita berhasil mengumpulkan kitab suci Al-qur’an sebanyak 487 dan langsung dibagikan ke masjid dan musholla, Alhamdulillah ditahun ini 2022, kami berhasil mengumpulkan sebanyak 590 kitab suci Al-qur’an yang juga akan disalurkan secepatnya sebelum bulan suci ramadhan tiba”, tutur Imam selaku Seksi keagamaan di Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan.

Menurutnya, ratusan kitab suci Al-quran ini akan disalurkan besok Jumat (01 April 2022) siang, dengan sasaran pendistribusiannya, Masjid, Musholla dan Pondok pesantren.

“Kitab suci Al-qur’an ini berasal dari teman kami anggota brotherhood 92, sebagian dari donatur asal kota Pamekasan, Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) bahkan ada donatur dari luar negeri, seperti Hongkong, Amerika dan Arab Saudi”, ujarnya.

Imam berharap anggota paguyuban brotherhood 92 ini semakin kompak, maju dan berkembang, dan paguyuban ini tetap eksis tampil untuk membantu dan berbagi dengan masyarakat.

“Harapan saya semoga kedepan paguyuban Brotherhood 92 semakin solid, semanga dan muncul ide – ide kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat”, harapnya.

Untuk program rutin selain Waqaf Al- qur’an. Imam menyampaikan bahwa Brotherhood 92 tetap akan terus dijalankan.

“Selain waqaf Al -qur’an, agenda rutin kami yang biasa, tetap kita laksanakan, seperti bagi – bagi takjil, bagi – bagi makan sahur yang untuk abang becak dan pemulung dan banyak lagi kegiatan sosial lainnya, terima kasih kepada semua donatur, BNPM dan semua yang sudah support kegiatan kami, semoga jadi ladang ibadah dan dicatat sebagai amal baik,” pungkasnya. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.