free stats

Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso Serahkan 3,4 Ton Kurma Kepada Pimpinan Ponpes dan Takmir Masjid

Abi KH. Thoha Yusuf Zakariya, Lc. Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah
Abi KH. Thoha Yusuf Zakariya, Lc. Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah saat menyerahkan kurma kepada Pimpinan Ponpes dan Takmir Masjid secara simbolis

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Pondok Pesantren Al- Ishlah menyalurkan kurma gratis kepada Pimpinan Pondok Pesantren dan Takmir Masjid yang bertempat di Masjid Kembar Ponpes Al-Ishlah Desa Dadapan Kec. Grujugan Kab. Bondowoso. Minggu, 3/4/2022.

Sebanyak 3,4 Ton dibagikan kepada 279 Pondok Pesantren dan Masjid yang berasal dari Kabupaten Bondowoso, Jember, Banyuwangi dan Situbondo.

Abi KH. Thoha Yusuf Zakariya, Lc. Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah menyampaikan kepada penerima kurma.

BACA JUGA :  AJIB Bondowoso Mendapatkan Apresiasi dari Anggota DPRRI Komisi VI F-PKB

“Tidak mengurangi rasa hormat kepada seluruh pimpinan pondok pesantren dan takmir masjid yang sudah berkenan hadir dalam acara penyaluran kurma yang berasal dari saudara kita dari Singapura.”Ungkapnya.

Abi Thoha mengundang pimpinan ponpes dan takmir agar mempererat dan menjalin tali silaturahim antar Kyai dan Pengurus masjid.

“Mohon maaf tidak mengurangi rasa hormat kami, kami undang ke Ponpes Al Ishlah agar mempererat hubungan persaudaraan, kadang-kadang dalam satu kota saja kita tidak saling kenal, Alhamdulillah disini kita dipertemukan dan menjadi saudara di majid Al-Ishlah ini”. Jelas Abi Thoha.

BACA JUGA :  Memprihatinkan, Potret Kemiskinan di Desa Jambesari Bondowoso yang Tidak Pernah Disentuh Bantuan Pemerintah

Selain itu, Abi Thoha menyampaikan “keuntungan persaudaraan yaitu saling kerjasama, saling tolong menolong, saling toleransi, dan saling mendukung”. Tambah Abi Thoha.

Kaum muslimin yang berada di Singapura telah menyerahkan 4,6 Ton kurma yang berasal dari 13 dermawan. 3,4 Ton untuk Ponpes dan Masjid dan 1,2 Ton untuk santri Al-Ishlah.

BACA JUGA :  Kunker Bersama Dinsos, Komisi IV DPRD Bondowoso Minta Desa Akomodir Penyandang Disabilitas

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kaum muslimin di Singapura yang telah mengirim kurma kepada kita. Mari kita bersama-sama untuk selalu berbuat baik kepada siapapun dan selamat menjalankan ibadah puasa .” Pungkasnya.(Arik)