free stats

Ilham Azikin sebut Masyarakat Gantarangkeke Berkontribusi pada Pertumbuhan Ekonomi Bantaeng

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin bersama Wakil Bupati, Sahabuddin bersama unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurut Taqwa, Dampang, Kecamatan Gantarangkeke, Selasa (12/4).

Sebelumnya, dilaksanakan Buka Puasa Bersama di Kantor Kecamatan Gantarangkeke. Hadir ratusan tokoh dan masyarakat di sana. Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang senantiasa terjaga di Gantarangkeke.

BACA JUGA :  Cerita Bupati Ilham Azikin yang Mengajak UAS ke Bantaeng

“Terima kasih atas kebersamaan yang senantiasa terjaga di tengah pandemi. Pandemi menuntut kebersamaan dan kepedulian. Upaya penanganan pandemi menuntut kebersamaan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat,” kata dia.

BACA JUGA :  Bupati Kaimana Freddy Thie, Meresmikan Gereja GKI Jemaat Nasaret Kampung Efara

Dia mengatakan, pertumbuhan ekonomi di Bantaeng 2021 dapat tumbuh 8,86 persen dan terbaik di sulsel berkat kebersamaan dan kepedulian masyarakat.

BACA JUGA :  Diskominfo SP Teken MoU Dengan Bawaslu Kab.Bantaeng, Siap Wujudkan Demokrasi yang Sehat

“Di Gantarangkeke ikut berkontribusi besar, salah satunya pada sektor pertanian dan perkebunan. Mudah mudahan ramadhan kali ini masyarakat Gantarangkeke semakin memperteguh kegotongroyongan, kebersamaan dan kepedulian terhadap Kabupaten Bantaeng yang kita cintai,” kata dia. (Fahmi)