free stats
Daerah  

Desa Taman Kembali Salurankan BLT-DD Tiga Bulan Sekaligus Kepada 170 KPM

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kali ini Desa Taman Kecamatan Grujugan kembali salurkan bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) Kepada 170. KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) Tahun anggaran 2022. Minggu (17/04/2022).

Adapun penyerahan BLT-DD tersebut dilakukan di malam hari pada 16 April 2022 yang disertai Vaksinasi Tahap tiga di aula kantor Desa Taman.

Menurut Adi Shonhaji kepala Desa Taman menjelaskan kepada awak media. “Jumlah pencairan saat ini tiga bulan sekaligus dengan nilai Rp 900.000.” ucap kades

Lebih lanjut ia mengatakan, “Semoga Bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban warga terutama dalam perekonumian saat ini yang sedang melanda Indonesia karena terdampak PPKM.” Ungkap Shonhaji.

Sementara itu menurut Safitri penerima bntuan mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangatlah mengurangi beban dan menunjang perekonomian keluarga miskin.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini bisa membantu kekurangan kami, dan bisa menunjang perekonomian rakyat yang tidak mampu.” Ucap Penerima Manfaat asal Desa Taman. (Jasuli)