free stats

Emil Dardak Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Demokrat JATIM, Subangkit Bondowoso Optimis Rebut Kejayaan di Pemilu 2024

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Terpilihnya Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. sebegai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur periode 2022-2027 mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua DPP Partai Demokrat Periode 2020-2025 memilih Emil Dardak sebagai ketua DPD tentunya telah melalui pertimbangan yang matang dengan segudang prestasi yang telah dicapai.

Emil Dardak lahir 20 Mei 1984 adalah seorang politikus yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur sejak 13 Februari 2019.

Subangkit Adi Putra, ST sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat dan anggota DPRD Kabupaten Bondowoso mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. sebegai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur.

“Dengan terpilihnya Mas Emil Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Jawa Timur, Akan menjadi Partai Demokrat semakin solid dan kompak serta optimis merebut kembali kejayaan partai Demokrat khususnya di Bondowoso”. Ungkapnya.

Beliau dikenal dengan kedekatannya dengan masyarakat terutama juga dikalangan NU dan grassroot.

Mewakili segenap kader dan simpatisan Partai Demokrat Bondowoso ungkapkan keoptimisan dan meningkatkan kekompakan untuk kejayaan pemilu 2024.

“Dengan terpilihnya Mas Emil menjadi ketua DPD Demokrat Jatim, Kami seluruh kader dan simpatisan DPC Demokrat Bondowoso semakin optimis dan solid dalam menghadapi pemilu atau merebut kembali kejayaan pemilu 2024 khususnya di Bondowoso, bersama kita kuat bersatu kita bangkit”. Tambahnya.

Selain itu, “Dalam kesempatan di bulan ramadhan yang penuh berkah ini kami segenap pengurus, kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat Bondowoso mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat hari raya idul fitri 1443 H, apabila ada salah kata dan sikap dari kami mohon maaf lahir dan batin.” Pungkasnya.(Ark)