free stats
Daerah  

Forum BEM Banyuwangi Kembali Datangi Kantor DPRD Banyuwangi Menagih Janji Atas Tuntutan Sebelumnya

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Setelah terakhir melakukan audiensi dengan pimpinan DPRD Banyuwangi pada hari Kamis tanggal 14 April kemarin. kini Forum BEM Banyuwangi kembali datangi kantor DPRD pada Rabu (20/04/2022).

Aris Rahmatullah sebagai koordinator Forum BEM Banyuwangi yg ditemui dan diminta langsung pendapatnya mengenai masalah tersebut sangat menyayangkan ketidakjelasan sikap & janji DPRD Banyuwangi.

BACA JUGA :  Berikut Jadwal Kehadiran AHY Besok di Banyuwangi Dalam Rangka Safari Ramadhan

“Sebenarnya masalah ini sudah lebih 7 hari sebagaimana tuntutan yang telah kami sampaikan pada saat aksi tanggal 11 April kemarin, namun sampai sekarang DPRD Banyuwangi tidak bisa memenuhi janji & terkesan menganggap sepele permasalahan yang ada.” cetus Aris.

BACA JUGA :  Perebutan Kursi Kades Desa Karangtengah Mulai Berjalan

Menyikapi hal tersebut Aris (Koordinator Forum BEM Banyuwangi) sepakat terus mengawal & akan menyiapkan aksi demo lanjutan hingga tuntutan kami benar-benar disampaikan langsung ke pusat. Pasalnya apabila tidak ada kejelasan mengenai sikap DPRD Banyuwangi setelah aksi tanggal 11, maka Forum BEM Banyuwangi akan mengadakan aksi lanjutan yang lebih besar.

BACA JUGA :  Edi Calon Kades Komitmen Membangun Desa

“Kami sangat menyayangkan tidak adanya upaya konkret terkait tuntutan mahasiswa oleh DPRD Banyuwangi. Karena apa yang kami perjuangkan semata-mata atas dasar data & temuan kami di lapangan perihal keluhan masyarakat juga rakyat Indonesia pada umumnya.” ungkap Aris kepada awak media. (tim)