free stats

Srikandi Rimbawan Perhutani Bondowoso Bagikan Takjil

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rutinitas keperdulian sosial dan kemasyarakatan oleh para srikandi Rimbawan yang tergabung dalam Persatuan Istri Rimbawan (PIR) Perum Perhutani KPH. Bondowoso selama bulan suci Ramadhan 1443 H terus dilakukan.
Salah satu kegiatan mereka membagikan takjil gratis setiap hari kamis kepada pengguna jalan.

Seperi halnya yang dilakukan sore hari ini kamis 21/4/22 , ratusan bungkus takjil mereka berikan kepada abang becak, pejalan kaki dan pengguna kendaraan bermotor yg melintas di depan kantor Perhutani tepatnya di jalan Jenderal Ahmad Yani 90 Bondowoso.

BACA JUGA :  Usai Posisinya Ditempati Bupati Salwa, Mantan Ketua DPC PPP Bondowoso Tak Masuk Pengurus Harian

Enmy Handhayani S. Hut Wakil Administratur Bondowoso selatan yang juga sebagai koordinator pelaksana kegiatan saat ditemui media mengatakan bahwa kegiatan pemberian takjil dalam bulan romadhan ini sudah kami laksankan beberapa tahun yangg lalu mas dan kami lanjutkan sampai saat ini, kata Enny
Lebih lanjut orang no dua di KPH. Bondowoso ini menjelaskan bahwa kegiatan kami. murni untuk beribadah serta mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, kegiatan ini ikhlas kami lakukan dan hanya mengharap ridho dari Allah swt. Pungkasnya

BACA JUGA :  Bripka Mustakim Romli Berikan Pencerahan Kepada Santri Nurul Ulum

Dihubungi melalui selularnya Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso menyampaikan Apresiasi tinggi pada kegiatan rutin ibu-ibu Rimbawan.


“Selain memberikan takjil banyak lagi kegiatan positif rimbawani yang di lakukan seperti melaksanakan taraweh dan tadarus di Masjid perhutani, memberikan bantuan sembako pada masyarakat sekitar hutan dan menyantuni yatim piatu.” terang Andi.

BACA JUGA :  Satuan Lalu Lintas Polres Bondowoso Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

“Sebagai Administratur saya instruksikan agar para suami mereka juga harus memberikan dukungan penuh pada kegiatan sosial ibu ibu khususnya selama bulan suci ramadhan.” tutupnya.

Seorang abang becak yg enggan disebutkan namanya pada awak media mengucapkan terima kasih pada ibu-ibu rimbawan atas pemberian takjil gratisnya, dia juga berdoa “semoga kedepan Perhutani sukses dan maju sehingga bisa lebih memperhatikan kaum duafa dan anak yatim.”harapnya.(Jasuli)