Berita

Bupati Sholat Ied Bersama Masyarakat di Lapangan Pantai Seruni

×

Bupati Sholat Ied Bersama Masyarakat di Lapangan Pantai Seruni

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Masyarakat Bantaeng menyambut dengan penuh sukacita datangnya hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M. Bupati Bantaeng, H. Ilham Syah Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin para unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, dan Ketua GOW Bantaeng, Hj. Rahma Arsyad mengikuti pelaksanaan Sholat Idul Fitri bersama masyarakat Bantaeng di Lapangan Pantai Seruni Kab. Bantaeng, Senin (2/5).

Example 300x600

Hari ini merupakan bentuk kemenangan setelah selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Dimana umay Islam melaksanakan totalitas ibadah, memerangi hawa nafsu dan merekonstruksi kembali keimanan dan ketaqwaan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga seluruh amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT”, kata Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa hendaknya seluruh masyarakat dapat menjaga semangat kebersamaan, karena hal ini diyakini dapat membuat kita terap bertahan di tengah pandemi yang masih bergejolak. Bupati juga menyebutkan bahwa Kabupaten Bantaeng menjadi kabupaten dengan tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi di Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021. “Ini tentu berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat Kab. Bantaeng”, ucapnya.

Bertindak selaku Imam pada kesempatan itu yakni Ust H.Bahri Waru S.Ag, MA (Qori Internasional) dan Khotib yaitu DR.KH.Ruslan Wahab,LC,MA. yang merupakan Dekan Falultas Agama Islam Universitas Islam Makassar.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.