Daerah

Bupati Tapsel Dan Pimpinan OPD Silaturahmi Bersama Petinggi Perbankan Pusat

×

Bupati Tapsel Dan Pimpinan OPD Silaturahmi Bersama Petinggi Perbankan Pusat

Sebarkan artikel ini

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.IDBupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P Pasaribu didampingi pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) bersilaturrahmi dengan salah seorang petinggi perbankan pusat asal Tapanuli Selatan Jhon Sujani Pasaribu.

“Pertemuan itu dalam rangka silaturrahim dan sharing informasi dengan stakeholder Pemkab Tapsel,” kata Jhon Sujani kepada wartawan di Padang Sidempuan, Rabu, (13/7/2022), malam.

Example 300x600

Dikatakan, kehadirannya ke Tapsel bagian rangkaian pulang kampung, berkurban, dan berziarah ke makam orangtua dan saudara di Kecamatan Marancar dimomentum hari raya Idul Adha 1443 H.

”Mumpung lagi di kampung halaman, saya sempatkan bertemu ramah tamah, silaturrahim dan sharing informasi berbagai hal seputar percepatan pembangunan Tapsel dengan Bupati Dolly Pasaribu beserta para OPD nya,” ujar beliau.

Disisi lain, Jon yang merupakan salah satu pejabat tinggi bank Syariah terbesar di Indonesia di Jakarta juga menyinggung, berbagai hal seputar perkembangan perekonomian bangsa khususnya dibidang perbankan.

Dalam kesempatan itu, Jhon juga berjanji akan memberikan perhatian yang lebih besar terhadap kemajuan Tapsel, sebagai bentuk kecintaan kepada ”bona pasogit”.

Sementara Dolly Pasaribu mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dan perhatian Jhon Sujani Pasaribu di eks Kantor Bupati Tapsel itu.

”Kunjungan ini menjadi pemacu semangat kami untuk lebih giat membangun Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera, “ujarnya.(Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.