free stats
Polri  

Apes..!! Oknum Polisi di Way Kanan Dibekuk saat Pesta Narkoba

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satres Narkoba Polres Way kanan, berhasil membekuk dua orang pelaku yang salah satunya diduga anggota polisi aktif yang bertugas di wilayah hukum kabupaten way kanan, dari dua orang tersebut salah satunya merupakan anggota polisi aktif yang bertugas di Polsek Rebang Tangkas, jelas lptu Sigit Barazili saat di konfirmasi, Kamis.(15/09/2022).

BACA JUGA :  Mujur..!! Seorang Cleaning Service Ditawari Menjadi Polisi, Ternyata Hafidz Al-Qur'an

Mewakili Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, SH.SIK,Mis. Kasatres Narkoba Iptu Sigit Barazili, ST.,MH membenarkan kejadian tersebut, dimana anggotanya melakukan penggerbakan pada hari selasa di rumah salah satu warga di kampung Lembasung Kecamatan Belambangan Umpu.

Untuk diketahui Oknum Polisi berinisial RN merupakan Polisi yang masih aktif bertugas di Polsek Rebang Tangkas,sedangkan rekannya berinisial RK merupakan warga sipil yang sedang asik menikmati pesta narkoba, dan hingga saat ini pihak Polres Way Kanan masi melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap oknum dan rekannya.

BACA JUGA :  Luar Biasa, Setiap yang Terbaik Mendapat REWARD dari Kapolres Simeulue

Dalam penangkapan tesebut, anggota Satres Narkoba Polres Waykanan membenarkan Selasa 13 September 2022 telah melakukan penggerbakan di salah satu rumah warga di Kampung Lembasung, hasilnya telah diamankan 2 orng berikut barang bukti seperangkat alat hisap Bong, serta Pirex berisi Kristal putih yang diduga Narkoba jenis Sabu sisa pakai, dan saat ini penyidikan masih di lakukan untuk mendalami sejauhmana keterlibatan Oknum Anggota Polisi.Ungkap lptu Sigit Barazili. (Yudi)