Daerah

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung Berjalan Lancar dan Kondusif, Camat Negeri Agung : Sesuai dengan yang Diharapkan

×

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung Berjalan Lancar dan Kondusif, Camat Negeri Agung : Sesuai dengan yang Diharapkan

Sebarkan artikel ini
Camat Negeri Agung
Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto saat diwawancarai awak media di kantornya.

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) yang diikuti oleh 118 kampung berjalan dengan lancar damai dan kondusif di periode 2023-2029 yang ada di kabupaten Way Kanan dilaksanakan beberapa hari yang lalu tepatnya hari Rabu tanggal 10 Mei 2023 yang terbagi dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan telah usai dan berjalan dengan sesuai harapan.

Salah satunya di Kecamatan Negeri Agung yang telah melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung yang di ikuti oleh 13 Kampung dari 19 Kampung yang ada di Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan pada tgl 10 Mei 2023 lalu.

Example 300x600

Terlaksananya Pilkakam berjalan lancar, Kondusif dan aman sesuai harapan bersama tak terlepas dari kinerja Camat yang selalu berkeliling melakukan pendekatan-pendekatan, memberikan arahan dan edukasi serta sosialisasi kepada semua calon-calon Kepala Kampung yang akan mengikuti kompetisi yang ada di Kecamatan Negeri Agung dari jauh-jauh hari sebelum hari pemilihan.

Menurut Hepi Haryanto, S.E selaku Camat Negeri Agung saat di wawancara oleh awak Media di kantornya Selasa 16 Mei 2023, pelaksanaan Pilkakam khususnya yang ada di Kecamatan Negeri Agung ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, kondusif dan aman sesuai dengan yang diharapankan.

“Walaupun awalnya sebelum pemilihan agak menghangat di beberapa kampung, itu pun hal yang wajar namun itu semua dapat bisa kita atasi dan sampai usai Pilkakam berjalan dengan baik,” kata Camat.

Masih menurut Hepi Haryanto, pihaknya berpesan kepada yang menang jangan berbangga hati dan jangan sombong karena itu amanah, dan bagi yang belum menang jangan ber kecil hati masih ada kesempatan di lain waktu yang akan datang.

“Saya berharap bagi yang telah terpilih menjadi Kepala Kampung, apabila telah dilantik nanti agar bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin untuk masyarakatnya, karena Kepala Kampung di pilih langsung oleh masyarakatnya, beda dengan kami ditugaskan langsung oleh Bupati, jadi untuk kepala kampung yang terpilih silahkan bekerja sesuai dengan fungsinya dan laksanakan visi misi yang telah di sampaikan kepada masyarakatnya dan semoga amanah,” tutup Hepi Haryanto. (Yudi lsman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.