Daerah

Kepala Kampung Sinar Gading Way Kanan Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Kepada 81 KPM

×

Kepala Kampung Sinar Gading Way Kanan Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Kepada 81 KPM

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kampung Sinar Gading
Pemerintah Kampung Sinar Gading salurkan bantuan beras cadangan pangan pemerintah kepada keluarga penerima manfaat.

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rudi Hartono, Kepala Kampung Sinar Gading, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan mendistribusikan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dari Badan Pangan Nasional melalui Perum Bulog kepada masyarakat penerima PKH dan BPNT tahap II tepatnya di Kantor Pemerintahan Kampung Sinar Gading. Selasa (16/05/2023).

Rudi Hartono, sebagai Kepala Kampung Sinar Gading menjelaskan, pada saat di konfirmasi awak media di kantornya menuturkan, dalam bantuan ini masyarakat penerima bantuan beras CPP berjumlah 81 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) , masyarakat yang menerima langsung bantuan beras yang melalui CPP badan pangan bulog.

Example 300x600

Rudi Hartono mengucapkan rasa berterima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang melalui Perum Bulog.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa menunjang dan meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu di jaman ekstrim ini. Khususnya yang ada di Kampung Sinar Gading, Kecamatan Kasui dan juga seluruh kabupaten atau kota yang ada di Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini,” harapnya. (Yudi lsman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.