Pemerintahan

Kampung Sumber Sari Salurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 21 KPM

×

Kampung Sumber Sari Salurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 21 KPM

Sebarkan artikel ini
Kampung Sumber sari
Pemerintah Kampung Sumber Sari saat menyerahkan BLT DD. Selasa, 9/5/2023.

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kampung Sumber Sari Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan bagikan BLT DD tahap pertama kepada 21 KPM dan juga sekaligus bagikan insentif kepada aparatur Kampung. Selasa. (09/05/2023)

Example 300x600

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dan pembagian insentif kepada Aparatur Kampung ini di serahkan langsung oleh Kepala Kampung. Kampung Sumbersari Kecamatan Banjit Iskandar.

BACA JUGA :  DLH Asahan Gelar Halal Bihalal, Bupati Surya: Ayo Kita Perangi Sampah

“Harapan masyarakat kedepannya yang melalui Pemerintah Kampung terdapat 3 (Tiga) Kilo meter jalan yang belum tersentuh, dalam bentuk apa lagi dalam pentuk jalan yang sekaligus penompang masyarakat petani,maka dari itu yang kita harapkan pembangunan semoga di tahun depannya dapat di alokasikan oleh dinas-dinas terkait yang ada di Kabupaten Waykanan ini Harab. Masyarakat

BACA JUGA :  Bupati Dairi bersama Kapolres dan Dandim 0206 Mengecek POS PAM Lebaran di Eks Timbangan Simp. Salak

Pada kegiatan dalam pembagian BLT DD tersebut, dihadiri langsung Kepala Kampung. Kampung Sumbersari Iskandar dan Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta jajaran Kampung seperti BPK Kampung serta aparatur yang lainya yang ikut turut hadir menyaksikan langsung pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut.

“Hari ini kita telah merealisasikan Dana Desa Tahap pertama dengan menyalurkan BLT DD, dan sekaligus pembagian insentif kepada Aparatur Kampung.Terangnya

BACA JUGA :  Pemkab Bojonegoro Terus Tingkatkan IDM, 155 Desa Mandiri Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT

Lanjut” Dan juga saya berharap kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan ini agar bisa dapat di gunakan sesuai untuk kebutuhan rumah tangga. Harapnya. (Yudi lsman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.