free stats

Pemotor Meninggal Seketika Usai Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura Probolinggo

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seorang pemotor meningal di tempat kejadian perkara, Setalah terlibat kecelakaan, dengan truk tleiler, Elf dan motor. Laka terjadi di jalan Pantura masuk Desa Sukerto,Kecamatan Pajarakan,Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Minibus Elf bernopol N 7383 UQ, Truk tleiler Bernopol N 9115 UN. Dan Motor matic bernopol N 9115 UN.

Menurut keterangan Firdaus 26 tahun,sopir dari truk tleiler, dirinya melaju dari arah timur kebarat dengan tujuan Tuban,untuk menngangut semen, setibanya di jalan masuk desa sukokerto, terjadilah kecalakaan itu.

“Saya di belakang minibus warna putih, sesampainya di sini,(TKP)maksutnya. Tiba tiba minibus belok kanan, sedangkan motor itu nyalip truk saya, dari arah barat minus dengan kecepan sedang langsung menghantam motor,Setalah itu minibus nabrak truk saya mas.”ucap firdaus.

Pemotor yang mengendarai motor matic adalah Robialadin 24 tahun warga Desa Rondokuning, kecamatan keraksaan,Meninggal di tempat kejadian perkara.Polisi yang datang langsung olah Tempat Kejadian Perkara.

Aipda Prayudi menerangkan, “terjadinya kontra Truk Tleiler dan dua kendaraan lainya, bermula saat minibus yang dari arah barat menghindari pemotor yang dari arah timur,dengan banting setir kekanan, lalu terjadi kontra dengan truk dan motor di depannya.”terangnya

Selanjutnya, tiga kendaraan yang terlibat Laka di amankan di Pos Laka Sumber Lele.Korban meninggal yang di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Waluyo Jati Keraksaan, saat ini sudah jemput oleh keluarga.(ysf)