Pemerintahan

Kota Bitung Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

×

Kota Bitung Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Sebarkan artikel ini
Walikota Bitung saat menerima piagam penghargaan dari Kementerian Hukum dan Ham yang bertempat di Sultan Hotel Jakarta, senin 12/12/2022 (foto : Prokompi-Ody/Lensa Nusantara)

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.IDKota Bitung dibawa kepemimpinanan Maurits-Hengky kembali meraih penghargaan. Bertempat di Golden Ball Room The Sultan Hotel Jakarta, Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menerima Piagam Penghargaan, Senin (12/12/22).

Piagam penghargaan itu diraih atas keberhasilan Pemerintah daerah dalam Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia, dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-74 Tahun 2022 yang mengambil tema “Pemajuan Hak Asasi Manusia Untuk setiap Orang Menuju Indonesia Maju”.

Example 300x600

Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Dirjen HAM Kemenkumham DR. Mualimin Abdi SH.,MH kepada Wali Kota Bitung.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Trenggalek Berikan Penghargaan Kepada Peserta Pemenang ASN Idol 2023

“Ini diberikan atas Keberhasilan Wali Kota melakukan pembinaan pelayanan publik berbasis HAM pada Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),” pungkas Mualimin Abdi

BACA JUGA :  Adakan Sterilisasi, Pemkab Rembang Tutup Pasar 3 Hari

Terpisah, Wali Kota Bitung menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh perangkat Pemerintah Kota Bitung, khususnya Dinas PMPTSP Pemkot Bitung, yang telah berhasil memberikan pelayanan sesuai dengan apa yang menjadi tujuan pelayanan di pemerintahan Maurits – Hengky.

BACA JUGA :  Terima Keluhan Warga, Komisi III DPRD Kota Bitung Tinjau Sejumlah Drainase Bermasalah

Dalam kegiatan ini, Walikota Bitung didampingi oleh Kepala Bagian Hukum; Budi Kristiarso, SH MH dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi PImpinan Setda Kota Bitung Albert Sergius, SE. (Ody/Prokompi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.