Berita

Ikuti Rapat EPRA dan PAD, Walikota Sebut Laporan Keuangan Mengikuti Standart Akuntansi Pemerintah

×

Ikuti Rapat EPRA dan PAD, Walikota Sebut Laporan Keuangan Mengikuti Standart Akuntansi Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, mengikuti Rapat EPRA dan PAD yang bertempat di Ruang S.H Sarundajang Kantor Walikota Bitung, selasa 01/11/2022 (foto : Ody/Lensa Nusantara)

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, mengikuti Rapat EPRA dan PAD yang bertempat di Ruang S.H Sarundajang Kantor Walikota Bitung, selasa (01/11/2022).

Kegiatan itu diawali dengan pembacaan Laporan keuangan dari tiga perumda, dan Wali Kota Bitung mengatakan bahwa laporan yang dibacakan agar ditinjau dan dilihat bersama oleh seluruh peserta rapat yang hadir, sehingga mempunyai rasa memiliki terhadap Perumda yang ada bukan hanya Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Staf Khusus yang berkompeten juga untuk sama-sama melihat laporan keuangan dan mengikuti Standart Akuntansi Pemerintah.

Example 300x600

“Koordinasi dan kerja kolaboratif menjadi hal yang tidak dapat dipisah, serta pentingnya leadership, manajerial, bentuk pengelolaan yang baik terhadap diri sendiri sehingga berimbas pada produktifitas pengerjaan,” ucap Walikota Bitung.

BACA JUGA :  Maurits - Hengky Hadiri Dua Pelaksanaan Sholat Id 1443 H Secara Terpisah dan Sampaikan Hal Ini

Hadir dalam giat tersebut para asisten, staf ahli dan staf khusus, para kpd, camat serta lurah.(Ody/prokompi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.