Berita

Jelang Nataru, Kasat Lantas Polres Situbondo Pasang Banner Himbauan Berbahasa Madura

×

Jelang Nataru, Kasat Lantas Polres Situbondo Pasang Banner Himbauan Berbahasa Madura

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah memimpin pemasangan banner di Baluran, 23/12/22 ( Foto: day/LensaNusantara)

Situbondo, LENSANUSANTARA.CO.IDJelang Natal dan Tahun Baru 2023, Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah SIK, memimpin langsung pemasangan banner himbauan antisipasi kecelakaan dan tambal ban gratis di jalur Pantura Baluran Situbondo, Jum’at (23/12/2022).

Berbagai tulisan unik khas bahasa Madura terpasang di banner himbauan seperti “Ngireng Taretan Tertib Berlalulintas”, “Kurangi Kecepatan”, “Kurangi Kecepatan”, hal ini tentunya lebih dipahami oleh pengendara yang melintas di jalur Pantura Situbondo.

Example 300x600

Kegiatan ini dalam bentuk kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022, yang berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai 02 Januari 2023.

BACA JUGA :  Surat Suara Pilkades di Situbondo Tertukar Antar Desa

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah mengatakan, banner ini dipasang untuk menambah himbauan di beberapa titik, hal tersebut untuk menekan angka laka lantas di Situbondo.

BACA JUGA :  Relawan Tapal Kuda Deklarasi Dukungan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

“Tetap berhati-hati di jalan, cek kelaikan kendaraan seperti ban, mesin dan lainnya, tidak terburu-buru ketika berkendara dan jika mengantuk diharapkan menepi,” tegas Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah.

BACA JUGA :  Jaga Fisik Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Garjas Periodik II Tahun 2021

Disinggung terkait titik kepadatan AKP Anindita menjelaskan, kepadatan di Situbondo sporadis tidak ada yang signifikan, namun beberapa titik seperti obyek wisata karena keluar masuknya kendaraan. (Day)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.