Berita

Bupati Tapsel Tinjau Beberapa Pos Pam Nataru 2023

×

Bupati Tapsel Tinjau Beberapa Pos Pam Nataru 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Dolly tinjau pospam Natanaru 2023 di Tapanuli Selatan,Senin 26/12/2022 (Foto: Dok.Humas Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu meninjau beberapa Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Batu Jomba Desa Luat Lombang, dan Alun-Alun Pasar Sipirok, Kecamatan Sipirok serta Palsabolas Kecamatan Angkola Timur.

“Saya meninjau di beberapa titik Pospam Nataru guna kenyamanan pengguna jalan masa perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Bupati Dolly saat meninjau ke Pospam Nataru di Kecamatan Sipirok dan Angkola Timur, pada Senin (26/12) malam.

Example 300x600

Saat kunjungannya ke Pospam Nataru, Bupati Dolly menyampaikan, beberapa hari yang lalu, saya bertugas ke Medan dalam rangka koordinasi dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi terkait kesiapan Tapsel dalam menerima tunggul kecamatan terbaik yang mana Batang Toru meraih juara pertama kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, ungkapnya.

BACA JUGA :  Pungunjung Wisata Sepi, Kemas Wahana Wisata dengan Menjual Ratusan Jenis Bunga

“Begitu balik ke Tapsel saya sampaikan bahwa saya ingin memberi apresiasi dan tali asih atas kesiapsiagaan seluruh unsur pengamanan Nataru yang siang malam bertugas demi kelancaran pengguna jalan,” terang Dolly.

BACA JUGA :  Ditengah Pandemi Covid-19 Masyarakat Antusias Mempercantik Lingkungannya

Dolly berharap, semoga kaum Kristiani yang merayakan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. “Terima kasih giat seluruh petugas, atas dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi,” ujar Dolly.

Sebelumnya Kadis Perhubungan Ilham Suhardi mengatakan, sejauh ini belum ada kendala berarti dilapangan dan masih lancar. Semoga keadaan ini tetap terjaga, sampai selesai masa tugas pengamanan Nataru nanti, pungkasnya.

BACA JUGA :  Siswa Asal Tapsel Wakili Indonesia Pada Olimpiade Matematika Tingkat Asean

Menurut Ilham Suhardi, ada beberapa pos pengamanan yang ditinjau Bupati pada hari ini yakni, Pospam Batu Jomba, Pospam Alun-alun Pasar Sipirok, dan Pospam Palsabolas yang direncanakan beroperasi sampai tanggal 2 Januari 2023.

Turut hadir, mewakili Dandim 0212/TS, mewakili Kapolres Tapsel, Kasatpol PP, Kalaksa BPBD, dan mewakili Kadis Kominfo. (Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.