Kesehatan

Bupati Bojonegoro Resmikan Poliklinik Eksekutif Wijaya Kusuma, Harapkan Embrio Pusat Pelayanan Kesehatan

×

Bupati Bojonegoro Resmikan Poliklinik Eksekutif Wijaya Kusuma, Harapkan Embrio Pusat Pelayanan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah melaunching Poliklinik Wijaya Kusuma di RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo

Bojonegoro, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melaunching Poliklinik Wijaya Kusuma yang bertempat di RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo, Kamis (29/12/2022).

Poliklinik Wijaya Kusuma untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang lebih cepat dan nyaman, maka sebagai salah satu penyelenggara Pelayanan Publik khususnya di bidang Kesehatan di Kabupaten Bojonegoro, RSUD Dr.R. Sosodoro Djatikoesoemo terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan membuka Unit Pelayanan Rawat Jalan Eksekutif Poliklinik Wijaya Kusuma.

Example 300x600

Direktur RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo mengatakan dengan dibukanya secara resmi Poliklinik Wijaya Kusuma, RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo berkomitmen memberikan pelayanan yang paripurna, inofativ dan tidak diskriminatif bagi seluruh masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan.

BACA JUGA :  BPKN Apresiasi Deteksi Covid-19 Produk Dalam Negeri

“Pembukaan Poliklinik Wijaya Kusuma akan terus memberikan inspirasi bagi RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo untuk selalu mengembangkan pelayanan yang inofativ dan memberikan manfaat yang luas dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kembali Jadi Orang Pertama Divaksin Sinovac, PLH Bupati Tapsel: Tidak Ada Reaksi Apapun

Bupati Bojonegoro dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan adanya Poliklinik eksekutif yang baru ini, agar masyarakat dapat memilih fasilitas yang ada di RSUD, guna untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. Harapan kami, tenaga kesehatan tetap semangat dan ramah dalam melayani di poli umum maupun poli eksekutif ini.

BACA JUGA :  Meriahkan HKN ke-59, RSD Balung Jember Gelar Turnamen Badminton

“Semoga dengan adanya Poliklinik ini merupakan bagian Embrio bahwa di Bojonegoro pusat pelayanan kesehatan,” ungkap Bupati. (Muji)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.