Politik

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan Sukses Gelar Rakercab dan Konsolidasi Partai

×

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan Sukses Gelar Rakercab dan Konsolidasi Partai

Sebarkan artikel ini
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan melaksanakan Rakercab dan Konsolidasi Partai pada hari Rabu, tanggal 28/12/2022, yang berlokasi di GOR Akasia

Pelalawan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rapat kerja cabang dan konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) merupakan rangkaian penting guna mempertahankan posisi sebagai partai besar dan bisa memenangkan pemilu legislatif tahun 2024 mendatang, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan melaksanakan Rakercab dan Konsolidasi Partai pada hari Rabu, tanggal 28/12/2022, yang berlokasi di GOR Akasia, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Rakercab dan Konsolidasi PDI-P ini bertujuan untuk melakukan pembenahan, menerima dan mendengarkan usulan dari semua kepengurusan mulai dari DPC, PAC, PR, PAR, serta kesiapan para bakal calon legislatif mulai dari Dapil I, II, III, IV, dan Dapil V.

Example 300x600

“Kegiatan Rakercab ini membawa angin segar buat PAC, PR atau PAR PDI Perjuangan Se-Kabupaten Pelalawan. Tanpa mengenal lelah KSB mulai dari PAC, PR, PAR sangat antusias untuk mengikuti pemaparan perjuangan PDI-Perjuangan dalam memperjuangkan masyarakat Kabupaten Pelalawan,” kata Syahfrizal selaku ketua DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan pagi tadi.

BACA JUGA :  Kasi D Bidang Intelijen Kejati Berikan Penerangan Hukum di Kabupaten Pelalawan

Pemaparan dari Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau H. Zukri yang juga merupakan Bupati Pelalawan, memberikan dukungan yang sangat luar biasa kepada Bacaleg DPR RI Pusat, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Pelalawan, dengan kehadiran mereka dapat memperkenalkan diri dihadapan pengurus DPC PDI-Perjuangan dan PAC, PR, PAR Se-Kabupaten Pelalawan.

BACA JUGA :  Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Pengamat Muda di Banjarnegara: Sungguh Diluar Prediksi dan Setrategi Hebat

“Dengan adanya wajah para pemimpin yang nantiknya akan menduduki Kursi Di legislatif, baik itu di DPR RI, DPRD Provinsi, Dan DPRD Pelalawan, Dapat membawa perubahan baru kepada masyarakat yang nantinya akan membawa Indonesia, Provinsi Riau, bahkan Kabupaten pelalawan sendiri jadi lebih maju,“ ucap Zukri pagi tadi saat sambutan. (Noperius Zalukhu)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.