Berita

Jelang Pergantian Tahun, Pasangan Bukan Suami Istri di Bondowoso Terjaring SatPol PP

×

Jelang Pergantian Tahun, Pasangan Bukan Suami Istri di Bondowoso Terjaring SatPol PP

Sebarkan artikel ini
Hotel Kinanti
Dok. SatPolPP Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – SatPol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Beserta Linmas melaksanakan Giat Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang berada di Wilayah Kabupaten Bondowoso. Kamis 29 Desember 2022.

Apel Pasukan Dipimpin oleh Kasi Ops Sat Pol PP Bondowoso Hambri, SH. Sasaran utama ialah Hotel-hotel serta rumah kos-kosan di wilayah Kab Bondowoso.

Example 300x600

Kegiatan bertujuan menjaga kenyamanan keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan menjelang pergantian tahun.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Apresiasi Kinerja APH Dalam Membrantas Mafia Pupuk Subsidi di Bondowoso

Selain itu, memberikan sosialisasi di Hotel-hotel terkait dengan laporan warga adanya anak sekolah yang memakai seragam memasuki Hotel.

Dalam Operasi tersebut terdapat dua pasangan yang terjaring razia di Hotel Kinanti, dengan inisial FR dan SA warga Bondowoso kemudian BHL dan FR warga Probolinggo di kamar 23 dan 48 yang bukan pasangan suami Istri dan selanjutnya dibawa Kekantor Sat Pol PP Bondowoso.

BACA JUGA :  Abrasi Budaya Ancam Masyarakat Desa

Selanjutnya, kedua pasang tersebut kemudian dibawa kekantor Sat Pol PP untuk dilakukan Pembinaan.

BACA JUGA :  Bhisma Kades Jubung Prioritaskan Lansia dan Ibu Hamil Dahulukan Ambil Bantuan DBHCT

“Pemberian Surat Pernyataan diberikan yang terjaring razia agar tidak mengulangi lagi, giat keseluruhan selesai dengan lancar”. Ujar Kabid Gakda Sat Pol PP Awan Boediono, SH.(Hosairi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.