Pemerintahan

Wali kota Buka Secara Resmi Musda ke-II BKMT Kota Padang Sidempuan

×

Wali kota Buka Secara Resmi Musda ke-II BKMT Kota Padang Sidempuan

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Padang Sidempuan
Musyawarah Daerah Ke-II Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim Kota Padang Sidempuan dihadiri dan dibuka langsung oleh Wali Kota Irsan Efendi Nasution, SH. MM.di Gedung Sekretariat BKMT Jl.SM Arif, Sabtu 04/02/2023 (Dok. Prokopim Padang Sidempuan)

Padang Sidempuan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke-II Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Padang Sidempuan, Sabtu (4/2/23) di Gedung Sekretariat BKMT Jalan Sutan Muhammad Arif Gang Pendidikan.

Ketua Panitia Musda Ke-II BKMT Anni Rofidah Tambunan melaporkan jumlah peserta Musda ke-II ini dihadiri sebanyak 100 peserta.

Example 300x600

Ketua Wilayah BKMT Sumut Rosmawati Harahap menyampaikan BKMT adalah organisasi keagamaan yang mencakup hingga ke akar rumput yang bisa berbuat untuk masyarakat dengan pendekatan keagamaan. Rosmawati juga berpesan bahwa di organisasi BKMT ini harus mampu bekerja keras, kerja ikhlas.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution memandang MUSDA ini sebagai forum untuk evaluasi atas kerja-kerja yang sudah dilakukan di periodeisasi sebelumnya.

Komitmen Pemerintah untuk mendukung organisasi BKMT kami buktikan dengan adanya dana hibah Untuk BKMT Padang Sidempuan.

Wali Kota berpesan agar BKMT untuk merumuskan satu atau dua program yang menyentuh masyarakat.

“Pemerintah siap bersama-sama berkerja dengan BKMT untuk memajukan Kota Padang Sidempuan”, tuturnya.

Hadir Wali Kota, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Pengurus Wilayah BKMT Sumatera Utara, Ketua BKMT Padang Sidempuan Pimpinan OPD dan Para Camat, Lurah Batang Ayumi Julu, Pimpinan Organisasi Keagamaan Lainnya. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.