Berita

Gelar Puncak HPN 2023 dan Raker, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Tuai Apresiasi

×

Gelar Puncak HPN 2023 dan Raker, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Tuai Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Puncak HPN 2023
Foto bersama Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor usai menggelar Raker di kawasan puncak dihari terakhir 12/03/23. (Foto : Moel/LensaNusantara)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Perhelatan Rapat Kerja (Raker) kelompok kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor sekaligus acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 menuai apresiasi dari Pemkab Bogor.

Acara dihelat 11-12/03/23 di Villa Evergreen Desa Ciburial, Kecamatan Cisarua. Di bilangan puncak tersebut dihadiri pejabat Diskominfo Kabupaten Bogor serta jajaran Pengurus dan anggota kelompok kerja Wartawan Kabupaten Bogor berlangsung hangat.

Example 300x600

Sub Koordinator Kemitraan dan Media di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor Dina Nababan mewakili Kadiskominfo menyampaikan apresiasi kepada Pokja Wartawan Kabupaten Bogor yang selama ini mampu bersinergi memberikan karya nyata dalam mengawal program-program pembangunan di Kabupaten Bogor secara konstruktif dan edukatif.

Hadir mewakili Kepala Dinas Kominfo, ucapan terimakasih di sampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota kelompok kerja Wartawan Kabupaten Bogor yang selama ini sudah mampu bersinergi dengan Diskominfo dalam mengawal hingga capaian program-program pembangunan di Kabupaten Bogor secara konstruktif dan edukatif kepada masyarakat,” katanya.

“Pokja Wartawan Kabupaten Bogor mampu bersinergi dalam mengelola informasi Dan komunikasi publik. Bersama ini rapat kerja kelompok kerja Wartawan Kabupaten Bogor resmi dibuka,” ucap Dina.

Di moment yang sama, Ketua Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor Em Liswandi mengucapakan terimakasih kepada perwakilan Diskominfo Kabupaten Bogor dan seluruh anggota Pokja Wartawan yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Harapannya dalam rapat kerja kali ini mampu menghasilkan rumusan-rumusan tentang rencana kerja Pokja Wartawan selama tahun 2023 dan tentunya dapat membawa kelompok kerja Wartawan Kabupaten Bogor mampu menunjukkan eksistensinya,” pungkas Em Liswandi. (Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.