Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Wakil Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi Warga Yang Tenggelam di Sungai Bilah

×

Wakil Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi Warga Yang Tenggelam di Sungai Bilah

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Labuhanbatu
Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd Tinjau Langsung Lokasi Warga yang tenggelam di sungai bilah di lingkungan Sioldengan Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (13/4/2023). Dok : Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID. Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM didampingi Lurah Urung Kompas Raja M Ritonga dan Polairud P. Sitinjak meninjau langsung lokasi pencarian salah satu warga yang tenggelam di sungai bilah, di lingkungan Sioldengan kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan. Kamis (13/4).

Wabup mengatakan semalam sore, saya mendapatkan info dari lurah warung kompas. bahwasannya ada sala satu warganya yang tenggelam di sungai bilah.

BACA JUGA :
Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Menghadiri Pencanangan Gotong Royong Jumat Bersih

“Saya hadir disini untuk menyaksikan langsung proses pencarian masyarakat yang tenggelam, sekitar pukul 17.00 wib, semalam sore.” Ucapnya.

Wabup memastikan pemkab melalui BPBD akan terus melakukan proses pencarian korban yang tenggelam.

“Saya pastikan BPBD akan terus berusaha melakukan mencari korban yang tenggelam,” jelas Wabup.

BACA JUGA :
Gubernur Sumbar Lantik Sabar AS dan Ambil Sumpah Jabatan Sebagai Bupati Pasaman

Usai meninjau lokasi pencarian, Wabup labuhanbatu mengunjungi rumah korban tenggelam.

Disitu, Wabup memberikan semangat kepada kedua orang tua korban, semoga ananda Rama Syahputra segera ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.

Kepala lingkungan Sioldengan Misran menjelaskan korban bernama Rama Syahputra bersama temannya mengendarai sampan, namun tanpa disadari sampan mengalami kebocoran hingga karam. Korban dan temannya berusaha menyelamatkan diri ke tepi sungai. namun karena arus yang deras, korban tidak mampu menyelamatkan diri dan akhirnya tenggelam. Dodi Tua Gultom

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.