Pemerintahan

Ini Hasil Reses II DPRD dengan Wakil Bupati Labuhanbatu

×

Ini Hasil Reses II DPRD dengan Wakil Bupati Labuhanbatu

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Labuhanbatu
Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Saat Menghadiri Rapat Pelaksanaan Reses II DPRD Kabupaten Labuhanbatu Masa Persidangan II Tahun Sidang IV Tahun 2022-2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (23/5/2023)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Pelaksanaan Reses II DPRD Kabupaten Labuhanbatu Masa Persidangan II Tahun Sidang IV Tahun 2022-2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (23/5/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Labuhanbatu mengatakan bahwa pertemuan hari ini sangat penting, karena banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada anggota dewan. Dimana Pemerintah Daerah dapat mendengarkan kebutuhan pembangunan daerah, permasalahan pelayanan umum serta kendala dan hambatan dalam penyelenggaraan pemerintahaan daerah.

Example 300x600

Aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada masing-masing anggota dewan dari pelaksanaan reses merupakan bagian dari proses penyusunan pokok-pokok pikiran DPRD yang akan dijadikan kebijakan dalam Penyusunan RKPD.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Kampar Launching Aplikasi Sip Ganteng, Percepat dan Permudah Dalam Pelayanan Transaksi Keuangan Daerah

“Izinkan saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, yang telah ikut serta mensosialisasikan seluruh program pemerintah, menampung aspirasi masyarakat dan menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat di 9 Kecamatan,” ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar berharap melalui reses ini setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa disampaikan langsung melalui aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah, sehingga DPRD dan Pemkab bisa bekerjasama untuk mencari solusi dalam memecahkan masalah ang dihadapi masyarakat.

BACA JUGA :  Demi Mensuksekan Even Festival Gurita 2023, Dinas Pariwisata Kaur Rapat dengan Seluruh Camat

Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu sekaligus Pimpinan Rapat Paripurna, H. Burhanuddin Harahap mengatakan bahwa masa reses adalah salah satu kegiatan strategis dan penting. Adapun kegiatan reses ini dilaksanakan selama tiga hari kerja yaitu pada tanggal 15-17 Mei 2023. Burhanuddin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah melaksanakan kegiatan reses.

“Mudah-mudahan kegiatan reses tersebut dapat dijadikan salah satu instrumen dalam menyusun rencana kerja pemerintah Daerah untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu yang sama sama kita cintai,” tutupnya.

BACA JUGA :  PJS Kades Belui Tinggi Kesal Terhadap Kinerja Perangkat Desa

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang II Tahun Sidang IV 2022-2023 dan Pembukaan Masa Sidang III Tahun Sidang IV 2022-2023.

Turut Hadir dalam Rapat Paripurna ini, perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Asisten II Setdakab Labuhanbatu, beberapa Kepala OPD atau perwakilan OPD di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, para anggota DPRD Labuhanbatu, insan pers, dan hadirin undangan lainnya. (Dodi Tua Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.