Pemerintahan

Wakil Bupati Labuhanbatu Ikuti Senam Sehat Bersama Pada Kegiatan Car Free Day

×

Wakil Bupati Labuhanbatu Ikuti Senam Sehat Bersama Pada Kegiatan Car Free Day

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Labuhanbatu
Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM Saat mengikuti senam sehat bersama pada kegiatan car free day di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat, Minggu (11/6/2023)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., mengikuti senam bersama pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran Tugu Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (11/6/2023).

Senam sehat yang dipandu oleh Persani, Perwosi dan Loski ini diikuti oleh masyarakat yang antusias mengikuti gerakan senam tersebut.

Example 300x600

Wakil Bupati Labuhanbatu mengatakan kegiatan Car Free Day (CFD) dan senam bersama diadakan dengan tujuan mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk hidup sehat dengan berolahraga dan mengurangi polusi.

BACA JUGA :  Bupati Pulau Taliabu Bakal Lantik 56 Kepala Desa pada Tanggal 17 Februari

Selain senam bersama pada kegiatan CFD ini juga disediakan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya dan juga menjadi ajang bagi komunitas-komunitas untuk berkumpul seperti komunitas sepeda onthel.

BACA JUGA :  Plt Bupati Pemalang Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023

Pada kesempatan ini peserta senam yang aktif menerima hadiah berupa minyak masak, sabun cuci piring, detergen, gula, dan lainnya yang disediakan olen Karang Taruna Labuhanbatu.

BACA JUGA :  Bupati Labuhanbatu Resmi Membuka Road To FESyar Bank Indonesia

Kegiatan senam kali ini diawali dengan senam pemanasan, dilanjutkan dengan senam aerobik, senam kreasi, dan diakhiri sengan pendinginan. (Dodi Tua Gultom).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.